Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Dukung Benahi PSSI, Suporter Madura Bersatu Serahkan Petisi ke Menpora

Hari Ini: Info Bola: Dukung Benahi PSSI, Suporter Madura Bersatu Serahkan Petisi ke Menpora

Info Bola: Dukung Benahi PSSI, Suporter Madura Bersatu Serahkan Petisi ke Menpora

Info Bola: Dukung Benahi PSSI, Suporter Madura Bersatu Serahkan Petisi ke Menpora yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Dukung Benahi PSSI, Suporter Madura Bersatu Serahkan Petisi ke Menpora Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Dukung Benahi PSSI, Suporter Madura Bersatu Serahkan Petisi ke Menpora


Langkah Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi untuk membenahi PSSI mendapat dukungan penuh dari suporter Madura. Memanfaatkan momen kunjungan Menpora ke Madura, Jumat (19/12) kemarin, Suporter Madura Bersatu -yang terdiri dari empat elemen suporter Madura- menyerahkan petisi berisi dukungan dan tuntutan pada Imam Nahrawi.


Ada empat poin yang tercantum pada petisi yang diberikan K-Conk Mania, Laskar Trunojoyo, Peccotmania dan Taretan Dhibi’- tersebut.


Pertama, mereka menuntut untuk membekukan kepengurusan PSSI di bawah Ketua Umum, Djohar Arifin. Kedua, menuntut pemerintah -dalam hal ini Kemenpora RI- untuk mengambil alih PSSI.


Ketiga, membentuk kepengurusan PSSI baru tanpa ada nama rezim lama di belakangnya. Keempat, melaporkan pada publik laporan keuangan PSSI secara transparan dan akuntabel.


Sementara itu, menurut Tirmidzi, salah seorang suporter yang ikut menyerahkan petisi tersebut, mereka tak memiliki banyak waktu untuk berdiskusi dengan Menpora ihwal karut-marut kondisi sepakbola Indonesia. Namun, meski hanya sempat berdiskusi selama 15 menit, mereka puas telah bisa mencurahkan petisi pada Menpora.


“Semoga petisi yang kami serahkan ke Menpora bisa membuat beliau lebih berani untuk mengintervensi PSSI,” ujar dirijen K-Conk Mania ini.


activate javascript




Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1w8CqgM
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Dukung Benahi PSSI, Suporter Madura Bersatu Serahkan Petisi ke Menpora semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Dukung Benahi PSSI, Suporter Madura Bersatu Serahkan Petisi ke Menpora

0 komentar:

Posting Komentar