Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Djadjang Nurjaman Sambut Baik Program Akslerasi Lisensi A AFC

Hari Ini: Info Bola: Djadjang Nurjaman Sambut Baik Program Akslerasi Lisensi A AFC

Info Bola: Djadjang Nurjaman Sambut Baik Program Akslerasi Lisensi A AFC

Info Bola: Djadjang Nurjaman Sambut Baik Program Akslerasi Lisensi A AFC yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Djadjang Nurjaman Sambut Baik Program Akslerasi Lisensi A AFC Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Djadjang Nurjaman


Pelatih PERSIB Djadjang Nurdjaman baru saja menuntaskan kursus lisensi kepelatihan B AFC di Sawangan, Depok. Tersiar kabar jika dirinya dapat secepatnya mengikuti kursus kepelatihan lisensi A AFC tahun depan.


Djadjang mengetahui kabar tersebut dari media massa. Kursus tersebut bisa diketakan sebagai jalur khusus, sebab kenaikan level lisensi biasanya dilakukan setelah satu tahun.


“Saya secara pribadi tentu sangat senang. Tapi kalau pemberitahuan secara langsung kepada saya tidak ada,” kata Djadjang di Mes PERSIB, Rabu (24/12).


Selain Djadjang, ada juga asisten pelatih Arema Cronous, Joko Susilo dan beberapa pelatih lainnya yang dapat mengikuti program jalur cepat lisensi A AFC.


Menurut staf Departemen Pengembangan PSSI, Efraim Ferdinand, untuk pengambilan lisensi A AFC di Indonesia bakal digelar pada 27 Juli-25 Agustus 2015. (persib.co.id)






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1xgB62D
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Djadjang Nurjaman Sambut Baik Program Akslerasi Lisensi A AFC semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Djadjang Nurjaman Sambut Baik Program Akslerasi Lisensi A AFC

0 komentar:

Posting Komentar