Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Bambang Pamungkas Tetap Kapten Persija Jakarta

Hari Ini: Info Bola: Bambang Pamungkas Tetap Kapten Persija Jakarta

Info Bola: Bambang Pamungkas Tetap Kapten Persija Jakarta

Info Bola: Bambang Pamungkas Tetap Kapten Persija Jakarta yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Bambang Pamungkas Tetap Kapten Persija Jakarta Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Ini Alasan Persija Bawa Pulang Bambang Pamungkas


Bambang Pamungkas alias Bepe dipastikan akan kembali menjabat sebagai kapten tim Persija Jakarta meskipun baru saja direkrut kembali oleh tim Macan Kemayoran setelah di Indonesia Super League (ISL) musim lalu memperkuat Pelita Bandung Raya (PBR). Hal tersebut ditegaskan oleh pelatih baru Persija, Rahmad Darmawan (RD).


Rahmad Darmawan menegaskan bahwa Bambang Pamungkas adalah sosok pemimpin yang tidak tergantikan di skuat Persija Jakarta. Meskipun demikian, Bepe belum tentu menjadi pilihan pertama di setiap laga kendati jabatan kapten utama tetap disandang eks bomber andalan Timnas Indonesia tersebut.



“Bepe tetap jadi pilihan utama kami. Meskipun baru gabung kembali, tak perlu ditanyakan lagi, ban kapten untuk dia,” tandas Rahmad Darmawan beberapa waktu lalu.



Jika Bambang Pamungkas tidak dimainkan di suatu pertandingan, Rahmad Darmawan sudah memiliki sosok kapten kedua, yaitu Ismed Sofyan yang juga merupakan salah satu pemain senior di Persija. Namun, jika keduanya tidak bisa tampil di laga yang sama, Rahmad Darmawan pun sudah punya gambarannya.



“Ya pasti ada penggantinya, nanti pasti akan dicari sosok yang tepat. Kalau gambarannya sudah ada,” ujar Rahmad Darmawan.



Di kompetisi ISL musim lalu, kapten tim Persija Jakarta dijabat oleh Fabiano Beltrame, selain Ismed Sofyan sebagai kapten kedua. Namun, saat ini, bek asal Brasil itu telah hengkang dari tim ibukota dan memutuskan pindah ke Arema Cronus Indonesia untuk ISL musim depan. (sidomi)






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1sXEtUT
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Bambang Pamungkas Tetap Kapten Persija Jakarta semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Bambang Pamungkas Tetap Kapten Persija Jakarta

0 komentar:

Posting Komentar