Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Jadwal dan Prediksi Deportivo vs Villarreal Liga Spanyol

Jadwal dan Prediksi Deportivo vs Villarreal Liga Spanyol

Prediksi Deportivo vs Villarreal, Jadwal dan Preview Prediksi Skor Deportivo vs Villarreal 3 Mei 2015 Malam Ini, Jam Tayang Deportivo vs Villarreal Nanti Malam pada ajang Pertandingan Liga Spanyol yang akan mengadu dua kekuatan antara Deportivo vs Villarreal dimana pertandingan kedua tim ini dijadwalkan akan berlangsung pada tanggal 3 Mei 2015 Siaran Langsung Deportivo vs Villarreal di TV dari Stadium Municipal de Riazor. Bursa Pur puran Deportivo vs Villarreal dan Prediksi Bola Jitu Deportivo vs Villarreal, Menurut info yang diperoleh oleh Bola Liga pada pertandingan seru antara Deportivo vs Villarreal ini akan dilaksanakan pada pukul 03:00 WIB. Nantikan update terbaru Hasil Skor Akhir Deportivo vs Villarreal Tadi Malam .

Prediksi Deportivo vs Villarreal – Deportivo bertindak sebagai tuan rumah pada laga ini pasti sudah mempersiapkan diri untuk memetik kemenangan atas tamunya Villarreal dengan menurunkan skuad terbaiknya guna menggempur pertahanan tim tamu. Deportivo La Coruna kini masih berada pada zona degradasi yakni diperingkat tiga terbawah klasemen sementara La Liga. Pada pertandingan terakhir, Deportivo La Coruna menelan kekalahan telak 4-0 saat bertandang ke markas besar Elche.

Prediksi Bola Jitu Villarreal yang bertindak sebagai tim tamu jelas tidak akan rela jika pulang dengan tangan hampa, Villarreal pastinya akan mengeluarkan segala kekuatan untuk meraih kemenangan atas tuan rumah Deportivo. Villarreal memiliki catatan dari 5 pertandingan terakhir, Villarreal tanpa kemenangan sekalipun dengan tiga kali hasil imbang dan 2 kali menelan kekalahan di markas besar sendiri.

Selengkapnya simak pada:

0 komentar:

Posting Komentar