Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Zulkifli Syukur Semakin Dekat Dengan PSM Makassar

Hari Ini: Info Bola: Zulkifli Syukur Semakin Dekat Dengan PSM Makassar

Info Bola: Zulkifli Syukur Semakin Dekat Dengan PSM Makassar

Info Bola: Zulkifli Syukur Semakin Dekat Dengan PSM Makassar yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Zulkifli Syukur Semakin Dekat Dengan PSM Makassar Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Zulkifli Syukur


Zulkifli Syukur menyatakan rasa senangnya bila bisa menjadi bagian dari skuad PSM Makassar musim ini.


Apalagi memang pemain yang berposisi sebagai bek kanan tersebut merupakan orang asli Makassar dan keluarga besarnya tinggal di ibu kota provinsi Sulawesi Selatan ini. “Semoga saya jodoh dengan PSM,” kata dia.


Zulkifli melanjutkan, memang dirinya terus menjalin komunikasi dengan manajemen yakni Direktur Teknik PSM Sumirlan. “Iya memang ada komunikasi. Yang pasti saya akan sangat senang kalau bisa bergabung bersama PSM,” ungkapnya.


Mantan pemain Mitra Kukar ini memang menjadi incaran PSM pada kompetisi mendatang. Pasalnya tim berjuluk Ayam Jantan dari Timur ini, memang mencari pemain andal untuk memperkuat lini belakang.


Oleh karena itu, selain Zul, PSM juga mengincar Victor Igbonefo. Tentu diharapkan kehadiran keduanya bisa membawa PSM meraih prestasi di musim depan. “Kita terus berusaha mencari yang terbaik,” kata Sumirlan. (Tribunnews)






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1Dp2jlq
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Zulkifli Syukur Semakin Dekat Dengan PSM Makassar semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Zulkifli Syukur Semakin Dekat Dengan PSM Makassar

0 komentar:

Posting Komentar