Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Tunggu Ketum Bergerak, PSIM Jogja Mengambang

Hari Ini: Info Bola: Tunggu Ketum Bergerak, PSIM Jogja Mengambang

Info Bola: Tunggu Ketum Bergerak, PSIM Jogja Mengambang

Info Bola: Tunggu Ketum Bergerak, PSIM Jogja Mengambang yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Tunggu Ketum Bergerak, PSIM Jogja Mengambang Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

PSIM JogjaKeikutsertaan PSIM Yogyakarta di Divisi Utama 2015 hingga kini masih terus mengambang. Kendati aplikasi kepesertaan telah dikirimkan ke PT. Liga Indonesia (LI) selaku operator kompetisi.


Namun, hingga kemarin belum terlihat langkah kongkret dari klub berjuluk Laskar Mataram tersebut. Kegiatan teknis untuk pembentukan tim, sama sekali tidak terlihat dari klub yang berencana tetap mempergunakan Stadion Mandalakrida yang sedang dalam tahap renovasi sebagai homebase tersebut.


Manajemen tim masih menunggu langkah yang akan diambil oleh Ketua Umum (Ketum) PSIM Haryadi Suyuti. Wali Kota Yogyakarta tersebut hingga kini belum kembali menggelar agenda komunikasi dengan manajemen, setelah pertemuan di akhir Desember 2014 lalu.


Direktur PT. Putra Insan Mandiri (PIM) yang menaungi PSIM Dwi Irianto mengatakan, PSIM saat ini membutuhkan ketegasan langkah dari Ketua Umum. “Intinya manajemen menunggu komando dari pak HS (Haryadi Suyuti). Artinya tidak hanya tim yang dipikirkan, tapi persoalan keuangan juga harus dipikirkan,” tegas Dwi Irianto yang akrab disapa Mbah Putih tersebut.


Persoalan keuangan tercatat dalam beberapa musim kompetisi terakhir cukup membuat repot manajemen PSIM. Jika persoalan keuangan tidak juga mendapatkan kejelasan, Sekretaris Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI DIY tersebut mengaku siap mundur dari posisinya di top manajemen PT. PIM.


“Yang jelas jika tidak ada kejelasan mengenai keuangan, lebih baik saya tidak jadi dirut saja. Lelah selalu disalahkan saat ada masalah di keuangan tim,” tegasnya.


Persoalan keuangan yang dialami PSIM tersebut tidak terlepas dari kebijakan tim profesional dilarang mendapatkan kucuran dana dari APBD. Kendati demikian, setelah memasuki tahun keempat kebijakan tersebut diberlakukan, diharapkan seharusnya sebagai tim tua PSIM sudah bisa bergerak secara mapan.


Hanya saja, hingga kemarin Wali Kota Yogyakarta Haryadi Suyuti yang menjadi Ketua Umum tak kunjung mengeluarkan langkah kongkret pasca keputusan mengikutsertakan PSIM di Divisi Utama 2015. Usai menggelar pertemuan dengan manajemen di akhir Desember lalu, orang nomor satu di Pemkot Yogyakarta tersebut hanya menyebutkan persoalan lebih lanjut akan dibicarakan sambil jalan (Sindonews)






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1BD2N2W
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Tunggu Ketum Bergerak, PSIM Jogja Mengambang semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Tunggu Ketum Bergerak, PSIM Jogja Mengambang

0 komentar:

Posting Komentar