Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Pusamania Borneo FC Tertarik Datangkan Eka Ramdani

Hari Ini: Info Bola: Pusamania Borneo FC Tertarik Datangkan Eka Ramdani

Info Bola: Pusamania Borneo FC Tertarik Datangkan Eka Ramdani

Info Bola: Pusamania Borneo FC Tertarik Datangkan Eka Ramdani yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Pusamania Borneo FC Tertarik Datangkan Eka Ramdani Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Eka Ramdani


Pusamania Borneo Football Club (PBFC) masih terus gencar berburu pemain untuk mengisi skuad mereka musim ini di kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015. Klub berjuluk Pesut Etam itu dikabarkan tengah mendekati beberapa nama pemain tenar tanah air.


Mereka diantaranya gelandang tim nasional Indonesia, Eks Mitra Kukar, Raphael Maitimo, dan pemain Semen Padang yang juga berposisi sebagai midfielder, Eka Ramdani.


Melihat spesialis dari para nama pemain tersebut, nampaknya skuad yang bermarkas di Stadion Segiri, Kota Samarinda itu sedang berburu pemain untuk mengisi lini tengah. Mengingat kedua nama pemain itu merupakan pesepakbola yang berposisi sebagai gelandang.


Namun, kabar akan merumputnya Raphael Maitimo bersama PBFC sepertinya hanyalah isapan jempol belaka. Baru-baru ini pemain naturalisasi Belanda itu dikabarkan telah resmi bergabung bersama skuad Sriwijaya FC dengan durasi kontrak satu musim.


Sementara untuk Eka Ramdani, Manajer PBFC, Dandri Dauri, ketika dikonfirmasi tidak membantah namun tidak juga menampik kabar tersebut. “Kami memang masih berburu beberapa pemain untuk ngisi slot yang dirasa pelatih masih kurang. Namun siapa pemain itu nanti akan kami kabarkan setalah resmi bergabung, yang jelas PBFC akan memberi kejutan,” ujar pria berbadan gempal itu baru-baru ini.


Diketahui, Eka Ramdani merupakan pesepakbola kelahiran Purwakarta, 18 Juni 1984 hasil binaan tim junior Persib Bandung dengan bergabung dengan PS UNI, salah satu klub anggota Persib. Pada usia belasan tahun, Eka menjelma menjadi pemain berbakat terbesar yang dimiliki Persib. Eka Ramdani telah menjadi langganan tim nasional Indonesia sejak usia dini.


Tercatat Eka pernah memperkuat timnas Indonesia di Pra Piala Asia U-16, Piala ASEAN U-19, Pra Piala Asia U-20, Piala Sultan Brunei U-21, Pra Olimpiade Athena dan SEA Games(U-23), juga di timnas senior yang debutnya dilakoni di pertandingan persahabatan dengan Afrika Selatan. (Tribunnews)






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1HSGpqq
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Pusamania Borneo FC Tertarik Datangkan Eka Ramdani semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Pusamania Borneo FC Tertarik Datangkan Eka Ramdani

0 komentar:

Posting Komentar