Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: PBFC dan Barito Putera Jadi Opsi Lawan Uji Coba Persija

Hari Ini: Info Bola: PBFC dan Barito Putera Jadi Opsi Lawan Uji Coba Persija

Info Bola: PBFC dan Barito Putera Jadi Opsi Lawan Uji Coba Persija

Info Bola: PBFC dan Barito Putera Jadi Opsi Lawan Uji Coba Persija yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: PBFC dan Barito Putera Jadi Opsi Lawan Uji Coba Persija Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

PBFC dan Barito Putera Jadi Opsi Lawan Uji Coba Persija


Persija Jakarta mengagendakan beruji coba di antara 4 sampai 7 Januari 2015. Agenda ini dibuat menyusul batalnya penyelenggaraan Marah Halim Cup, 4-8 Januari 2015.


Hal ini disampaikan oleh pelatih skuad berjuluk Macan Kemayoran, Rahmad Darmawan usai memimpin sesi latihan Persija di Lapangan Yon Zikon 14, Srengseng Sawah, Jumat (2/1).


Menurut RD, panggilan Rahmad Darmawan, Persija mungkin melakukan uji coba mengingat adanya lampu hijau menggunakan Stadion Utama Gelora Bung Karno, di antara 5 sampai 7 Januari.


“Sekarang, saya sedang berpikir sambil berkoordinasi dengan manajemen Persija. Pertama, kami sudah mendapat lampu hijau untuk menggunakan stadion,” kata Rahmad Darmawan.


Sementara lawan, RD menyebut dua tim akan coba diajak. Kedua tim itu adalah Pusamania Borneo FC dan Barito Putera.


“Sebelumnya, kami mengagendakan beruji coba melawan Borneo dan sudah oke 5 Januari, tapi kami batalkan dengan asumsi turnamen Marah Halim Cup di Medan jadi digelar. Kami akan mencoba beruji coba melawan Borneo lagi, apakah mau atau tidak. Atau Barito Putera, yang masih menggelar latihan di sini,” terang RD.






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1CYFCnO
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: PBFC dan Barito Putera Jadi Opsi Lawan Uji Coba Persija semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: PBFC dan Barito Putera Jadi Opsi Lawan Uji Coba Persija

0 komentar:

Posting Komentar