Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Martin Vunk Ingin Bermain Sebagai Gelandang Bertahan di Persija

Hari Ini: Info Bola: Martin Vunk Ingin Bermain Sebagai Gelandang Bertahan di Persija

Info Bola: Martin Vunk Ingin Bermain Sebagai Gelandang Bertahan di Persija

Info Bola: Martin Vunk Ingin Bermain Sebagai Gelandang Bertahan di Persija yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Martin Vunk Ingin Bermain Sebagai Gelandang Bertahan di Persija Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Martin Vunk


Pemain asing anyar Persija Jakarta, Martin Vunk, mengaku tampil kurang baik saat Persija menaklukkan Martapura FC, skor 2-1, dalam laga uji coba di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (6/1). Pada laga itu, pemain timnas Estonia ini diposisikan sebagai bek tengah dan memang terlihat sering kedodoran meredam aksi penyerang lawan.


Vunk yang berduet dengan Ambrizal sebagai bek tengah di babak pertama, beberapa kali mampu dilewati dengan mudah oleh penyerang Martapura FC. Pada pertandingan tersebut, Vunk memang hanya bermain satu babak.


“Bek tengah merupakan posisi yang tidak ideal buat saya. Saya menyadari tidak bermain bagus,” kata Vunk.


Dia berharap bisa dikembalikan ke posisi aslinya oleh RD. “Saya ingin bermain di posisi gelandang bertahan karena itu ideal untuk saya,” jelasnya.


Memang, saat ini tim Macan Kemayoran masih membutuhkan satu lagi bek asing untuk melengkapi kuota tiga pemain. Tampaknya, Rahmad menyadari betul bagaimana kemampuan sebenarnya dua penggawa asing yang telah dimilikinya saat ini. Usai laga melawan Martapura, pelatih yang akrab disapa RD itu pun menuturkan tak ingin gegabah dalam penentuan bek asing terakhir timnya.


“Posisi ini sangat penting untuk Persija,” ucap RD. (Goal Indonesia)






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1yAiE4W
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Martin Vunk Ingin Bermain Sebagai Gelandang Bertahan di Persija semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Martin Vunk Ingin Bermain Sebagai Gelandang Bertahan di Persija

0 komentar:

Posting Komentar