Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Lawan Persiba Balikapapan, I Made Wirawan Lupakan Masa Lalu

Hari Ini: Info Bola: Lawan Persiba Balikapapan, I Made Wirawan Lupakan Masa Lalu

Info Bola: Lawan Persiba Balikapapan, I Made Wirawan Lupakan Masa Lalu

Info Bola: Lawan Persiba Balikapapan, I Made Wirawan Lupakan Masa Lalu yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Lawan Persiba Balikapapan, I Made Wirawan Lupakan Masa Lalu Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

I Made Wirawan


Persib Bandung akan berhadapan dengan Persiba Balikpapan pada final Piala Wali Kota Padang 2015 di Stadion Haji Agus Salim, Padang, Kamis 8 Januari 2015. Kiper Maung Bandung, I Made Wirawan pun bertekad menunjukkan kemampuan di hadapan Persiba, yang notabene mantan klubnya.


Pahlawan Persib di final ISL 2014 itu, bahkan menjamin memorinya bersama Persiba tak lebih dari masa lalu dan dia tak punya alasan untuk memberi jalan kepada Tim Beruang Madu memenangkan turnamen pra-musim di Padang. Made pun bertekad kembali menghadirkan trofi juara untuk Maung Bandung.


“Tidak ada persiapan khusus, sama saja seperti menghadapi pertandingan lain. Yang pasti saya akan bekerja maksimal di final kali ini untuk memberikan hasil terbaik buat tim,” tegas Made.


Soal kekuatan Persiba yang musim ini dibesut pelatih Eddy Simon, Made mengaku, tak tahu banyak. Apalagi kata dia, Persiba selama ini tergolong minim dari sorotan media. Sehingga di satu sisi kondisi tersebut memberikan keuntungan buat Beruang Madu untuk menyamarkan kekuatannya dari lawan.


“Saya tidak tahu banyak soal Persiba musim ini. Tapi kalau lihat hasil yang mereka raih di dua pertandingan sebelumnya dengan mengalahkan Semen Padang dan Selangor sehingga bisa lolos ke final. Hal itu membuktikan mereka tim yang bagus dan punya kemampuan untuk mengalahkan kami. Jadi kita harus waspada,” ungkapnya.


Nama Made sendiri mulai mencuat ketika membela Persiba. Lewat Tim Beruang Madu pula, Made bisa mencicipi pengalaman membela Timnas Indonesia untuk pertama kalinya, dan hingga sekarang masih dipercaya menghiasi daftar line-up pasukan Garuda saat bertanding di level internasional.






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1xTtKiK
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Lawan Persiba Balikapapan, I Made Wirawan Lupakan Masa Lalu semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Lawan Persiba Balikapapan, I Made Wirawan Lupakan Masa Lalu

0 komentar:

Posting Komentar