Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Final Piala Gubernur Digelar di Kediri

Hari Ini: Info Bola: Final Piala Gubernur Digelar di Kediri

Info Bola: Final Piala Gubernur Digelar di Kediri

Info Bola: Final Piala Gubernur Digelar di Kediri yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Final Piala Gubernur Digelar di Kediri Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Final Piala Gubernur Digelar di Kediri


Stadion Brawijaya, Kota Kediri dipastikan menjadi venue pertandingan final turnamen Piala Gubenur Jawa Timur. Partai puncak akan dilaksanakan, Minggu (11/1) mendatang dan dihadiri oleh Gubernur Soekarwo.


Pengumuman tuan rumah final Piala Gubernur dilakukan oleh Sekretaris Umum (Sekum) Asosiasi PSSI Jatim, Amir Burhannudin.


“Final Piala Gubernur Jawa Timur XII akan dilangsungkan di Kota Kediri, 11 Januari mendatang,” tulis Amir dalam pesan singkatnya kepada Bola.net.


Pada partai puncak, akan berjumpa dua wakil dari kompetisi Indonesia Super League (ISL), Gresik United dan Persik Kediri.


Gresik United lolos setelah mengalahkan Persebaya dan Persekap Kota Pasuruan. Sedangkan Persik, meski sempat dikalahkan PSBK Blitar, mereka berhasil menghajar Persela Lamongan dengan skor 4-0.


Sayangnya, panpel belum belum memastikan waktu pelaksanaan babak final. “Masih nunggu konfirmasi Pak Gubernur,” tutup Amir. (faw/pra/bola.net)






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1yvddEp
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Final Piala Gubernur Digelar di Kediri semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Final Piala Gubernur Digelar di Kediri

0 komentar:

Posting Komentar