Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Presiden Madrid Tegaskan Gareth Bale Tak Dijual

Hari Ini: Presiden Madrid Tegaskan Gareth Bale Tak Dijual

Presiden Madrid Tegaskan Gareth Bale Tak Dijual

Presiden Madrid Tegaskan Gareth Bale Tak Dijual yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Presiden Madrid Tegaskan Gareth Bale Tak Dijual Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Isu Kepindahan Gareth Bale menuju Manchester United sudah seperti hilir-mudik di hari raya, tak pernah berhenti terdengar di media, padahal Spekulasi ini belum tentu benar. Namun wajar, hal tersebut karena Bale adalah salah satu pemain yang tengah bersinar, sedangkan kubu Manchester United dikatakan siap menebus klausul penjualannya dengan mahar senilai 150 Juta Euro kepada Real Madrid. Bahkan sebuah media ternama kota Madrid, melakukan Survei yang hasilnya menunjukkan sebagian besar Madridista setuju jika Bale dijual oleh klub.

Presiden Madrid Tegaskan Bale Tidak Dijual | Berita Sepak Bola

Setelah lama dinanti, akhirnya Presiden Klub Real Madrid, Florentino Perez angkat bicara mengenai spekulasi yang beredar tersebut. Perez dengan tegas mengatakan bahwa Bale tak masuk dalam daftar jual mereka, entah berapapun besarnya tawaran yang masuk nanti, termasuk 150 Juta Euro dari Manchester United.

“Kami tidak pernah menerima tawaran apapun dari Manchester United atau klub lain mengenai Gareth Bale. Dia adalah pemain yang unik dan sudah memberi banyak hal untuk klub ini. Dia juga krusial untuk masa depan klub ini”

“Saya sendiri tidak bisa membayangkan bagaimana Real Madrid tanpa adanya Gareth Bale tahun ini. Saya tak akan pernah mendengar atau mempertimbangkan tawaran apapun untuk Gareth Bale, berpapun itu jumlahnya” tegas Perez kepada Marca.

Adapun Bale sendiri ditebus Real Madrid senilai 100 Juta Euro dari Tottenham Hotspur pada musim panas tahun 2013 lalu. Dia langsung berhasil mempersembahkan trofi Copa del Rey dan Liga Champions Eropa di musim pertamanya berseragam Los Blancos.

Tags: Gareth Bale Transfer PemainYou need to enable JavaScript to vote

Related Posts



Powered By Bola Liga | berita bola Terima kasih anda telah menyimak artikel Presiden Madrid Tegaskan Gareth Bale Tak Dijual semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Presiden Madrid Tegaskan Gareth Bale Tak Dijual

0 komentar:

Posting Komentar