Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Prediksi PSV Eindhoven vs Dinamo Moskow 12 Desember 2014 Liga Europa

Hari Ini: Prediksi PSV Eindhoven vs Dinamo Moskow 12 Desember 2014 Liga Europa

Prediksi PSV Eindhoven vs Dinamo Moskow 12 Desember 2014 Liga Europa

Prediksi PSV Eindhoven vs Dinamo Moskow 12 Desember 2014 Liga Europa yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Prediksi PSV Eindhoven vs Dinamo Moskow 12 Desember 2014 Liga Europa Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:
Prediksi PSV Eindhoven vs Dinamo Moskow 12 Desember 2014 Liga Europa

Preview PSV Eindhoven vs Dinamo Moscow 12 Desember 2014 Liga Europa


917sports - Laga pamungkas Liga Europa fase grup E antara PSV Eindhoven vs Dinamo Moskow yang berlangsung di Philips Stadion, Jumat 12 Desember 2014 dinihari pukul 01:00 WIB Live SCTV.


Laga ini akan menjadi partai formalitas saja karena kedua tim baik PSV dan D.Moskow sama-sama sudah memastikan diri lolos ke putaran selanjutnya sebagai runner-up (PSV) dan juara grup (D.Moskow). Apapun hasilnya tetap tidak berpengaruh di peta persaingan table grup E. Namun keduanya masih memiliki sebuah tujuan atau misi saat laga ini berlangsung.

PSV Eindhoven sebagai tuan rumah ternyata memiliki sebuah misi yaitu balas dendam setelah pada peretemuan pertama harus takluk 0-1 di kandang Dinamo. Meski tak akan mempengaruhi peringkat, namun PSV ingin memberikan kekalahan perdana untuk klub Rusia itu. Hingga matchday kelima, Dinamo berhasil meraih poin sempurna tanpa tersentuh kekalahan.

Pelatih Phillip Cocu patut mewaspadai sepak terjang tim tamu, mereka datang dengan rekor enam kemenangan dalam tujuh laga pamungkas di Liga Rusia dan menjadi salah satu tim terbaik di Liga Europa dengan peta kekuatan yang merata di semua lini. Namun sang pelatih merasa yakin dengan kombinasi trio Memphis Depay, Luuk de Jong, dan Georginio Wijnaldum yang semakin padu bisa menjadi senjata ampuh dalam laga ini. PSV pun semakin jemawa karena musim ini mereka belum pernah kalah di Philips Stadion

Jika Liga Champions punya Real Madrid yang tak tersentuh dalam enam laga, kini Dinamo Moskow juga bergerak ke sana. Tim super asal Rusia ini sebelumnya sudah mencatatkan 15 poin dan akan mencari tiga poin tambahan dari tuan rumah untuk menjadi raihan sempurna dengan 6 kali kemenangan beruntun di Liga Europa.

Pasukan Stanislav Cherchesov memiliki kekuatan merata di semua lini. Kevin Kuranyi, Mathieu Valbuena, hingga Tomas Hubocan bisa mengancam lini belakang PSV yang sudah kebobolan delapan gol di Eropa. Sepak terjang mereka patut di waspadai tuan rumah sehingga kemenangan menjadi hal yang sulit meski bermain di Philips Stadion yang terkenal angker musim ini.

PSV yang belum tesentuh saat bermain di kandang sendiri telah memberikan sinyal untuk menjatuhkan klub Rusia itu menjejak bumi lagi. Sedangkan D.Moskow yang memilik skuad dan tren yang tengah positif, mereka datang dengan mengusung misi meraih torehan sempurna di fase grup Liga Europa.

Berikut statistik pertandingan kedua tim :

Head To Head PSV Eindhoven vs Dinamo Moskow :
02-10-2014 FT Dinamo Moscow 1 : 0 PSV Eindhoven (Liga Europa)

Lima pertandingan terakhir PSV Eindhoven :
07-12-2014 FC Dordrecht 1 : 3 PSV Eindhoven (Eredivisie)
28-11-2014 Estoril 3 : 3 PSV Eindhoven (Liga Europa)
23-11-2014 Groningen 1 : 1 PSV Eindhoven (Eredivisie)
09-11-2014 Heracles 1 : 2 PSV Eindhoven (Eredivisie)
07-11-2014 Panathinaikos 2 : 3 PSV Eindhoven (Liga Europa)

Lima pertandingan terakhir Dinamo Moskow :
07-12-2014 Dinamo Moscow 5 : 0 Amkar (Liga Primer Rusia)
04-12-2014 Mordovia Saransk 0 : 1 Dinamo Moscow (Liga Primer Rusia)
30-11-2014 Rubin Kazan 1 : 1 Dinamo Moscow (Liga Primer Rusia)
27-11-2014 Dinamo Moscow 2 : 1 Panathinaikos (Liga Europa)
23-11-2014 Dinamo Moscow 3 : 0 Terek Grozny (Liga Primer Rusia)

Perkiraan susunan pemain kedua tim :
PSV Eindhoven : Zoet; Willems, Rekik, Bruma, Arias; Maher, Hendrix, Wijnaldum; Depay, de Jong, Narsingh.
Dinamo Moskow : Gabulov; Kozlov, Hubocan, Douglas, Buttner; Vanqueur, Yusupov; Ionov, Valbuena, Dzsudzsak; Kuranyi.

Bursa Taruhan Bola

Handicap : PSV 0 : 1/4 D.Moskow
Over / Under : 2 1/2
Persentase win : PSV 30% : Draw 40% : D.Moskow 30%
Tips : D.Moskow:                Prediksi skor : 2 - 2
Prediksi lainnya : Everton vs Krasnodar .
========================================================================
SILAHKAN KUNJUNGI WEBSITE KAMI DI Bola Liga
Terima kasih anda telah menyimak artikel Prediksi PSV Eindhoven vs Dinamo Moskow 12 Desember 2014 Liga Europa semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Prediksi PSV Eindhoven vs Dinamo Moskow 12 Desember 2014 Liga Europa

0 komentar:

Posting Komentar