Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Tanggapan PSS Sleman Soal Piala Indonesia

Hari Ini: Info Bola: Tanggapan PSS Sleman Soal Piala Indonesia

Info Bola: Tanggapan PSS Sleman Soal Piala Indonesia

Info Bola: Tanggapan PSS Sleman Soal Piala Indonesia yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Tanggapan PSS Sleman Soal Piala Indonesia Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Pelatih PSS Sleman Kembali Evaluasi Lini Belakang


Manajemen PSS Sleman masih menunggu rapat direksi dengan PT Putra Sleman Sembada (PSS) terkait dengan digelarnya Piala Indonesia 2015.


“Detailnya saya masih harus menunggu komando dari direksi,” kata Haru Setiawan, Manajer PSS Sleman, Selasa (23/12/2014).


Meski demikian, Haru mengaku optimistis menghadapi Piala Indonesia. Menurutnya tim Super Elang Jawa memiliki peluang meski harus melakukan persiapan lebih matang untuk dua kompetisi sekaligus. (Harian Jogja)





Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/140N3Nd
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Tanggapan PSS Sleman Soal Piala Indonesia semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Tanggapan PSS Sleman Soal Piala Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar