Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Skuat Arema Musim Depan Kurang Mengilap?

Hari Ini: Info Bola: Skuat Arema Musim Depan Kurang Mengilap?

Info Bola: Skuat Arema Musim Depan Kurang Mengilap?

Info Bola: Skuat Arema Musim Depan Kurang Mengilap? yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Skuat Arema Musim Depan Kurang Mengilap? Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Skuat Arema Musim Depan Kurang Mengilap


Berakhir sudah perburuan pemain Arema Cronus setelah 25 pemain yang disiapkan untuk musim depan sudah terpenuhi.


Rekrutan terakhir adalah dua pemain asing asal Liberia, Yao Rudy Abblode dan Sengbah Kennedy.


Jumlah pemain yang dimiliki Arema saat ini sama dengan musim lalu mengingat tujuh pemain lama yang keluar digantikan dengan tujuh pemain baru.


Selain duo Liberia, pemain baru Arema adalah Hasim Kipuw, Suroso, Ahmad Nufiandani, oky Dery, dan bek asing Fabiano Beltrame.


“Kami sudah tutup di bursa transfer meski waktu berburu pemain masih dibuka sampai februari. Kami rasa 25 pemain sudah ideal dan sekarang fokus langsung persiapan,” kata Ruddy Widodo, General Manager Arema.


Dari segi materi pemain, bisa dikatakan Arema tidak semengilap musim lalu. Akan tetapi, bagi manajemen Singo Edan, mereka yakin tim yang paling siap lebih bisa berprestasi musim depan. Materi pemain bintang bukan jaminan bisa juara, seperti yang dilakukan Arema dua musim terakhir. Dengan materi bintang mereka justru gagal di LSI.


“Sistem kompetisi penuh membuat kami harus mengutamakan persiapan yang matang. Kalau musim lalu, dua wilayah kan masih ada faktor keberuntungan yang menentukan di fase semifinal dan final,” imbuh Ruddy.


Berikut ke-25 pemain Arema di LSI 2015:


Kiper: Kurnia Meiga, Achmad Kurniawan, Made Wardana, Utam Rusdiana.

Belakang: Victor Igbonefo, Fabiano Beltrame, Purwaka Yudi, Suroso, Beny Wahyudi, Ahmad Alfarizi, Hasim Kipuw, Gilang Ginarsa.

Tengah: Sengbah Kennedy, Ahmad Bustomi, I Gede Sukadana, Hendro Siswanto, Dendi Santoso, Juan Revi, Arif Suyono, Ahmad Nufiandani, Oky Dery Andrian.

Depan: Cristian Gonzales, Yao Rudy Abblode, Samsul Arif, Sunarto.






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1CoqMqE
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Skuat Arema Musim Depan Kurang Mengilap? semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Skuat Arema Musim Depan Kurang Mengilap?

0 komentar:

Posting Komentar