Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Skuad Baru Arema Bakal Di Launching Akhir Januari

Hari Ini: Info Bola: Skuad Baru Arema Bakal Di Launching Akhir Januari

Info Bola: Skuad Baru Arema Bakal Di Launching Akhir Januari

Info Bola: Skuad Baru Arema Bakal Di Launching Akhir Januari yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Skuad Baru Arema Bakal Di Launching Akhir Januari Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

logo arema cronous


Arema Cronous rencananya akan memperkenalkan seluruh penggawa timnya untuk musim kompetisi 2015 pada akhir Januari mendatang.


Rencananya pihak manajemen akan memperkenalkan 25 pemain termasuk tiga pemain asing dalam sebuah launching tim di kota Malang.


Perkenalan para penggawa Singo Edan tersebut sekaligus menandai ditutupnya rangkaian agenda pra-musim Arema di bulan tersebut. “Bismillah, Arema sudah siap menyambut kompetisi musim depan. Kita tinggal menunggu tim ini komplit saja,” tutur General Manager Arema, Ruddy Widodo.


“Kita sudah programkan banyak agenda pra-musim, termasuk di antaranya launching tim. Rencananya jika tidak ada perubahan, akhir Januari 2015 kita perkenalkan kepada Aremania,” lanjut Ruddy.


Awalnya, manajemen telah mengagendakan launching tim pada awal Januari 2015. Akibat molornya persiapan tim, termasuk perekrutan pemain baru, agenda tersebut pun ikut molor. (Metro TV)






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1B5xRbu
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Skuad Baru Arema Bakal Di Launching Akhir Januari semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Skuad Baru Arema Bakal Di Launching Akhir Januari

0 komentar:

Posting Komentar