Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Pusamania Borneo FC Ingin Datangkan Phil Younghusband

Hari Ini: Info Bola: Pusamania Borneo FC Ingin Datangkan Phil Younghusband

Info Bola: Pusamania Borneo FC Ingin Datangkan Phil Younghusband

Info Bola: Pusamania Borneo FC Ingin Datangkan Phil Younghusband yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Pusamania Borneo FC Ingin Datangkan Phil Younghusband Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Pusamania Borneo FC Ingin Datangkan Phil Younghusband


Pusamania Borneo Football Club (PBFC) berburu stiker untuk menggantikan posisi Fernando Soler yang kini pindah tugas menjabat sebagai asisten pelatih Arcan Iurie. Setelah sempat beredar kabar PBFC akan menggaet penyerang Persipura Jayapura, Boaz Solossa, kini muncul satu nama pemain lagi yang digadang-gadang sebagai calon kuat menggantikan posisi Fernando Soler di lini depan, yakni Philip James Placer ‘Phil’ Younghusband.


Pemain yang lebih populer dengan nama Phil Younghusband ini adalah penyerang naturalisasi timnas Filipina. Pemain kelahiran Surrey, Inggris, tersebut saat ini bermain untuk klub Filipina, Loyola Meralco Sparks.


“Itu benar. Kami memang tertarik. Saat ini kami sedang jajaki kemungkinan untuk membawa dia (Phil Younghusband) ke Samarinda bergabung dengan Pusamania Borneo FC,” tutur Presiden Klub PBFC, Nabil Husein Said Amin, dalam situs resmi PBFC.


Raihan Phil Younghusband selama hampir tiga musim berada di klub ibukota Filipina itu mengagumkan lantaran cukup produktif. Pemain berusia 27 tahun itu mengemas 56 gol dari 50 laga. Sementara, penyerang PBFC sebelumnya, Fernando Soler, musim lalu mencetak 15 gol dari 21 pertandingan yang dimainkan. (Kompas)






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1BbSGCO
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Pusamania Borneo FC Ingin Datangkan Phil Younghusband semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Pusamania Borneo FC Ingin Datangkan Phil Younghusband

0 komentar:

Posting Komentar