Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: PSM Rahasiakan Pencoretan Tiga Pemain

Hari Ini: Info Bola: PSM Rahasiakan Pencoretan Tiga Pemain

Info Bola: PSM Rahasiakan Pencoretan Tiga Pemain

Info Bola: PSM Rahasiakan Pencoretan Tiga Pemain yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: PSM Rahasiakan Pencoretan Tiga Pemain Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

PSM Rahasiakan Pencoretan Tiga Pemain


Tim kepelatihan PSM Makassar mendepak tiga pemain lokal setelah melakukan evaluasi menjelang kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim 2015. Namun, tim kepelatihan masih enggan membocorkan nama ketiga pemain yang dilepas musim ini.


Mereka berdalih, akan menyampaikan langsung kepada masing-masing pemain. Meski demikian, manajemen telah memberikan penjelasan, jika pemain yang didepak merupakan pemain yang dinilai minim kontibusi, faktor usia, dan kerap mengalami cedera.


Direktur Teknik PSM Makassar Sumirlan Chandra mengatakan, manajemen dan tim kepelatihan sudah pastikan mendepak tiga pemain lokal yang ada di skuad Juku Eja saat ini. “Ada tiga pemain yang akan kita coret, berdasarkan hasil evaluasi,”kata dia saat dikonfirmasi.


Sumirlan mengatakan, hasil evaluasi tersebut berdasarkan masukan dari tim kepelatihan yang dipimpin oleh Assegaf Razak. Apalagi, memang tim tersebut sudah mempersiapkan diri dan hanya mempertahankan 15-16 pemain saja dimusim ini. “Yang jelas pemain akan dicoret dinilai minim kontribusi, cedera dan kita akan lihat usiannya. Karena kompetisi ke depan akan ketat,” tukasnya.


Sementara itu, Pelatih Kepala PSM Assegaf Razak juga membenarkan jika pada evaluasi pihaknya mendepak tiga pemain. Hanya saja, pengumunan pencoretan akan dilakukan pada minggu ini. “Memang tiga yang dicoret, namanya sudah dikantongi, tapi belum bisa disampaikan namanya,”katanya.






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap http://www.bolaindo.com/2014/12/29/psm-rahasiakan-pencoretan-tiga-pemain/
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: PSM Rahasiakan Pencoretan Tiga Pemain semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: PSM Rahasiakan Pencoretan Tiga Pemain

0 komentar:

Posting Komentar