Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Persib Kemungkinan Ikut Piala Wali Kota Padang 2015

Hari Ini: Info Bola: Persib Kemungkinan Ikut Piala Wali Kota Padang 2015

Info Bola: Persib Kemungkinan Ikut Piala Wali Kota Padang 2015

Info Bola: Persib Kemungkinan Ikut Piala Wali Kota Padang 2015 yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Persib Kemungkinan Ikut Piala Wali Kota Padang 2015 Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Persib Kemungkinan Ikut Piala Wali Kota Padang 2015


PERSIB kemungkinan besar akan tampil di turnamen Piala Wali Kota Padang pada 4-8 Januari 2015. Hal itu dikatakan oleh manajer tim Umuh Muchtar di Mes PERSIB, Senin (22/12).


Turnamen di Sumatera Barat itu bisa menjadi persiapan alternatif pramusim skuat Maung Bandung yang sebelumnya berencana ke Italia. Sedangkan Piala Marahalim 2015 dan Piala SCTV kemungkinan kecil dapat diikuti PERSIB.


“Kemungkinan kita persiapan diisi oleh pertandingan pramusim di Padang. Kalau yang lainnya, kemungkinan tipis karena mepet ke kompetisi (ISL 2015),” kata Umuh.


Tidak hanya dari segi waktu, pertimbangan lainnya ikut dalam turnamen itu adalah akan banyak tim yang sepadan dengan PERSIB. Tidak hanya di lokal seperti Semen Padang, Sriwijaya FC dan PSP Padang. Namun akan ada dua tim dari Malaysia dan Singapura.


“Kita pun bisa mengemas turnamen itu seperti pemusatan latihan juga. Jadi saya pikir ini efektif dan efesien,” ucap Umuh. (persib.co.id)






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1wVy8yh
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Persib Kemungkinan Ikut Piala Wali Kota Padang 2015 semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Persib Kemungkinan Ikut Piala Wali Kota Padang 2015

0 komentar:

Posting Komentar