Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Mess Persebaya Pindah ke Jemursari

Hari Ini: Info Bola: Mess Persebaya Pindah ke Jemursari

Info Bola: Mess Persebaya Pindah ke Jemursari

Info Bola: Mess Persebaya Pindah ke Jemursari yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Mess Persebaya Pindah ke Jemursari Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Mess Persebaya Pindah ke Jemursari


Persebaya memutuskan untuk meninggalkan mess mereka di kawasan Dukuh Menanggal. Sebagai gantinya, CEO Persebaya, Gede Widiade menegaskan bahwa Fandi Eko Utomo dan kawan-kawan akan menghuni mess anyar di kawasan Jemursari.


Sabtu (20/12) siang ini, Gede sudah menjalin kata sepakat dengan sang pemilik rumah, yakni Nyimas Robiani. “Mess pemain Persebaya akan pindah ke Jemursari. Kami sudah menjalin kontrak selama dua tahun,” ucap Gede kepada Bola.net.


Gede menilai, rumah besar yang milik Nyimas Robiani cukup representatif untuk digunakan sebagai mess. “Secepanya akan kami gunakan,” terang Gede. Selain besar, mess anyar ini juga luas. “Semoga para pemain nyaman di sini,” harap Nyimas Robiani.


Semasa masih menjalani kompetisi di Divisi Utama tahun 2010 hingga Indonesia Super league (ISL) 2014, Persebaya masih menempati mess di kawasan Menanggal. Sedangkan Persebaya 1927 menempati mess di Karanggayam yang lengkap dengan lapangan berlatih.






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1wVYkHP
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Mess Persebaya Pindah ke Jemursari semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Mess Persebaya Pindah ke Jemursari

0 komentar:

Posting Komentar