Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Legiun Asing Sriwijaya FC Siap Jalani Verifikasi

Hari Ini: Info Bola: Legiun Asing Sriwijaya FC Siap Jalani Verifikasi

Info Bola: Legiun Asing Sriwijaya FC Siap Jalani Verifikasi

Info Bola: Legiun Asing Sriwijaya FC Siap Jalani Verifikasi yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Legiun Asing Sriwijaya FC Siap Jalani Verifikasi Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Legiun Asing Sriwijaya FC Siap Jalani Verifikasi


Manajemen Sriwijaya FC meyakini tiga pemain asing yang mereka miliki saat ini akan lolos verifikasi PT Liga Indonesia (LI), sehingga bisa bermain di Indonesia Super League (ISL) musim depan.


PT (LI) akan melakukan verifikasi terhadap pemain asing yang akan berlaga di ISL 2015 di Jakarta, Selasa (23/12). Verifikasi terhadap legiun asing ini meliputi dokumen, seperti Curriculum Vitae (CV), hingga tes medis.


Manajer Sriwijaya FC Robert Heri mengatakan, kebijakan PT LI ini merupakan langkah yang sangat baik. Dengan begitu, para legiun asing yang bermain di Indonesia bisa dijadikan panutan pemain lokal.


“Kita sambut baik kebijakan dari PT Liga ini, karena dampaknya positif. Jadi, bila PT Liga tidak merekomendasikan pemain asing untuk direkrut berdasar hasil tes kesehatan nanti, jelas kontrak mereka akan kita batalkan,” tegas Robert.


Seperti diketahui, saat ini Sriwijaya FC memiliki tiga pemain asing, yakni Abdoulaye Aziz Yousouf Maiga, Morimakan Koita, dan Christian Vaquero. Ketiga pemain ini diklaim siap menjalani kebijakan PT LI tersebut.


“Kita sudah kasih tahu kepada tiga pemain asing untuk menjalani tes ini. Mereka akan berangkat ke Jakarta setelah launching,” terang Robert.


Dari ketiga pemain ini, Maiga satu-satunya pemain asing yang lebih dulu membela Sriwijaya FC. Robert optimistis bek asal Mali ini dipastikan lolos verifikasi.


“Kita optimis saja, kalau pemain asing yang dimiliki SFC ini lolos verifikasi, khususnya Maiga,” pungkas Robert.


activate javascript




Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1sOo3hv
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Legiun Asing Sriwijaya FC Siap Jalani Verifikasi semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Legiun Asing Sriwijaya FC Siap Jalani Verifikasi

0 komentar:

Posting Komentar