Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Kondisi Fisik Penggawa Timnas Indonesia U-23 Belum Ideal

Hari Ini: Info Bola: Kondisi Fisik Penggawa Timnas Indonesia U-23 Belum Ideal

Info Bola: Kondisi Fisik Penggawa Timnas Indonesia U-23 Belum Ideal

Info Bola: Kondisi Fisik Penggawa Timnas Indonesia U-23 Belum Ideal yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Kondisi Fisik Penggawa Timnas Indonesia U-23 Belum Ideal Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Kondisi Fisik Penggawa Timnas Indonesia U-23 Belum Ideal


Para penggawa timnas Indonesia U-23 saat ini sedang menjalani pelatnas tahap kedua di Pemusatan Latihan Nasional Usia Muda PSSI, Bojong Sari, Depok. Pelatih timnas Indonesia U-23, Aji Santoso, pun telah melakukan tes fisik bagi para pemain yang mengikuti pelatnas kali ini, Jumat (19/12) lalu.


Berdasarkan hasil tes tersebut, diketahui VO2 Max pemain Indonesia U-23 masih belum ideal. Dari 23 pemain yang mengikuti tes, rata-rata VO2 Max pemain hanya mencapai 54,8 poin. Padahal, menurut Aji nilai ideal rata-rata pemain harusnya berada di atas 57 poin.


“Tapi bagi saya itu sudah bagus. Karena mereka sedang jeda kompetisi dan tidak terlalu turun,” ucap Aji.


Lebih lanjut, mantan kapten timnas Indonesia itu mempaparkan pemain yang memiliki VO2 Max tertinggi adalah Sandy Darma Sute dengan 61,6 poin. Sedangkan pemain yang VO2 Max-nya terenddah adalah Mochammad Junda Irawan dengan 50,5.


“Kalau penjaga gawang, wajar segitu. Tapi kalau pemain lapangan, berarti lama tidak latihan,” tegas Aji.


Seperti diketahui, tim Garuda Muda sedang dipersiapkan untuk mengikuti kualifikasi Piala Asia U-22 2016 dan SEA Games 2015. Rencananya, pada Januari nanti mereka juga akan beruji coba dengan timnas Suriah U-23. (Goal Indonesia)


activate javascript




Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1wRv4n5
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Kondisi Fisik Penggawa Timnas Indonesia U-23 Belum Ideal semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Kondisi Fisik Penggawa Timnas Indonesia U-23 Belum Ideal

0 komentar:

Posting Komentar