Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Jajang Sukmara Bergetar Shalat di Masjid Nabawi

Hari Ini: Info Bola: Jajang Sukmara Bergetar Shalat di Masjid Nabawi

Info Bola: Jajang Sukmara Bergetar Shalat di Masjid Nabawi

Info Bola: Jajang Sukmara Bergetar Shalat di Masjid Nabawi yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Jajang Sukmara Bergetar Shalat di Masjid Nabawi Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Jajang Sukmara


Niatan pergi umrah akhirnya sampai juga kepada pemain belakang Jajang Sukmara. Pengalaman batin saat berada di Masjid Nabawi pun dirasakan oleh pemain yang ikut dalam rombongan Persib Bandung dalam melaksanakan ibadah ke Tanah Suci ini.


Jajang mendapat pengalaman rohani saat salat berjamaah bersama rombongan. Ia shalat yang posisinya dekat dengan pintu makam Nabi Muhammad SAW.


“Saat shalat, ada terasa getaran berbeda. Kondisi ini pertama kali dirasakan,” kata Jajang, seperti dikutip dari situs resmi klub, Senin (15/12). ”Shalat di Madinah, saya merasa ada hal lain dibanding ketika menjalankan shalat di Indonesia.”


Tidak hanya pengalaman spiritual yang dirasakannya, Jajang mengaku sangat takjub dengan masjid bersejarah tersebut. Ia pun mengaku menyempatkan melakukan sujud syukur karena dapat kesempatan beribadah di kota suci tersebut.






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1ze5b1x
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Jajang Sukmara Bergetar Shalat di Masjid Nabawi semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Jajang Sukmara Bergetar Shalat di Masjid Nabawi

0 komentar:

Posting Komentar