Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Hagi Permana Dilirik Klub Divisi Utama

Hari Ini: Info Bola: Hagi Permana Dilirik Klub Divisi Utama

Info Bola: Hagi Permana Dilirik Klub Divisi Utama

Info Bola: Hagi Permana Dilirik Klub Divisi Utama yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Hagi Permana Dilirik Klub Divisi Utama Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Hagi Permana Dilirik Klub Divisi UtamaPemain Mitra Kukar, Hagi Permana tengah menunggu hasil dari seleksi Timnas U-23 yang digelar 28 November – 7 Desember 2014 di Kompleks Universitas Negeri Yogyakarta. Bersama 67 pemain lain, Hagi mencoba peruntungan lolos menjadi salah seorang pemain di skuat inti Garuda Muda. Hagi pun harus bersaing dengan delapan mantan pemain Timnas U-19, termasuk Evan Dimas yang ikut seleksi tersebut.


Selain itu, Hagi tidak sendirian, dua temannya yang sama-sama merumput di Mitra Kukar, seperti Lopenda dan Ali Surachman juga

ikut seleksi. Meski demikian pria yang merupakan anak sulung dari asisten pelatih Mitra Kukar, Sukardi itu tidak gentar bersaing dengan seluruh pemain. Dia yakin bisa lolos seleksi.


Jika gagal lolos menjadi pemain Timnas U-23, Hagi berencana akan mencoba bergabung dengan klub divisi utama. Itupun jika manajemen Mitra Kukar tidak memperpanjang kontraknya untuk kompetisi musim depan. (Baca juga: Sukardi Berharap Anaknya Bisa Gabung ke Klub Divisi Utama)


“Jika manajemen Mitra masih percaya dengan saya untuk memperkuat di kompetisi musim depan,saya akan sangat senang menerimanya. Jika tidak, mau tidak mau saya harus mencari klub lain,” kata Hagi kepada Harian Super Ball.


Jika tidak dipertahankan di Mitra Kukar, Hagi akan mencoba peruntungannya di klub yang berlaga di divisi utama. “Sudah ada tim divisi utama di Pulau Jawa yang mengajak saya bergabung. Tetapi saya belum mendapat kepastian dari tim itu,” tutur Hagi yang enggan menyebutkan nama klub itu.


“Saya tidak bisa menyebutkan nama klub divisi utama itu, karena khawatir gagal dikontrak. Tetapi yang pasti, saya ingin bergabung dengan klub yang memberikan kesempatan seluas-luasnya bagi saya untuk masuk ke skuad inti. Sebagai pemain muda, saya sedang menambah jam terbang dan pengalaman demi peningkatan karir saya ke depannya,” papar Hagi. (Tribunnews)






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1qEi2Iq
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Hagi Permana Dilirik Klub Divisi Utama semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Hagi Permana Dilirik Klub Divisi Utama

0 komentar:

Posting Komentar