Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Ferdinand Sinaga Siap Jadi “Pelayan” 2 Striker Papua

Hari Ini: Info Bola: Ferdinand Sinaga Siap Jadi “Pelayan” 2 Striker Papua

Info Bola: Ferdinand Sinaga Siap Jadi “Pelayan” 2 Striker Papua

Info Bola: Ferdinand Sinaga Siap Jadi “Pelayan” 2 Striker Papua yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Ferdinand Sinaga Siap Jadi “Pelayan” 2 Striker Papua Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Ferdinand Sinaga


Berstatus pemain terbaik Indonesia Super League (ISL) 2014 tidak lantas membuat Ferdinand Sinaga besar kepala. Bersama klub barunya Sriwijaya FC, Ferdinand malah mengaku siap menjadi “pelayan” bagi rekan setimnya di lini depan.


Stok penyerang di SFC musim ini memang terbilang menumpuk. Selain Ferdinand, terdapat pula nama tiga pemain asal Papua Anis Nabar, Titus Bonai, dan Patrich Wanggai.


Dua nama terakhir adalah rekrutan anyar tim kebanggaan publik Palembang. Selain tiga pemain Papua itu, pelatih SFC Benny Dollo juga masih menanti kehadiran striker asal Uruguay Christian Vaquero.


“Titus Bonai pemain luar biasa, pemain yang memiliki kecepatan. Begitu juga Patrich punya kelebihan. Saya akan memberikan umpan kepada mereka,” ucap mantan bomber Persib Bandung ini memuji saat ditemui di hotel Arya Duta, Palembang, Minggu (28/12/2014).


“Saya juga akan melayani Vaquero, pemain yang juga punya skill sangat baik. Saya ingin memberikan umpan-umpan dan berkontribusi bagi striker,” ia menambahkan.


Tidak Tahu Tibo-Patrich Gabung SFC


Soal reuninya dengan Tibo-Patrich, Ferdinand berharap segalanya bisa berjalan dengan baik pada kompetisi ISL musim depan.


Menariknya, Ferdinand tidak tahu-menahu kalau dirinya akan reuni dengan dua eks penggawa timnas U-23 di SEA Games 2011 lalu itu.


“Sebenarnya saat itu saya tidak tahu mereka bergabung. Baru ketika dihubungi manajer saya tahu sudah ada Tibo dan Patrich di tim,” ia mengungkapkan. (Liputan 6)






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap http://www.bolaindo.com/2014/12/29/ferdinand-sinaga-siap-jadi-pelayan-2-striker-papua/
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Ferdinand Sinaga Siap Jadi “Pelayan” 2 Striker Papua semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Ferdinand Sinaga Siap Jadi “Pelayan” 2 Striker Papua

0 komentar:

Posting Komentar