Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Debut Fabiano Beltrame Bersama Arema Cronus Belum 100 Persen

Hari Ini: Info Bola: Debut Fabiano Beltrame Bersama Arema Cronus Belum 100 Persen

Info Bola: Debut Fabiano Beltrame Bersama Arema Cronus Belum 100 Persen

Info Bola: Debut Fabiano Beltrame Bersama Arema Cronus Belum 100 Persen yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Debut Fabiano Beltrame Bersama Arema Cronus Belum 100 Persen Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Debut Fabiano Beltrame Bersama Arema Cronus Belum 100 Persen


Defender tangguh asal Brasil, Fabiano Beltrame, sudah melakoni debutnya bersama Arema Cronus dalam uji coba internasional pada Jumat (27/12/2014).


Meski Singo Edan menang 3-1 atas UiTM Malaysia, tapi tim pelatih Arema melihat performa Fabiano belum maksimal.


Mantan kapten Persija Jakarta ini masuk sebagai pengganti menit 60. Tidak banyak serangan yang diterima Arema Cronus sehingga aksinya jarang terlihat. Hanya saja, ketika Fabiano masuk, justru Arema kebobolan lewat sebuah serangan balik.


“Fisik Fabiano masih belum 100 persen. Dia juga baru ikut latihan bersama Arema sehari jelang ujicoba,” kata pelatih Arema Suharno.


Bisa dikatakan selama liburan di Brasil, Fabiano jarang berlatih dan hal itu sudah umum dilakukan para pemain karena mereka butuh refreshing ketika kompetisi berakhir.


Solusi untuk mengembalikan fisik lebih cepat, Fabiano akan dapat program khusus selama sebulan kedepan. Dia akan diberi porsi latihan lebih berat ketimbang pemain lain.


“Pemain lainnya sudah melewati latihan endurance dan fisik di awal bulan Desember. Sedangkan Fabiano dan pemain lain yang baru gabung akan diberi program sendiri untuk menyamakan level fisiknya,” imbuh mantan pelatih Persiwa ini. (Tribunnews)






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap http://www.bolaindo.com/2014/12/28/debut-fabiano-beltrame-bersama-arema-cronus-belum-100-persen/
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Debut Fabiano Beltrame Bersama Arema Cronus Belum 100 Persen semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Debut Fabiano Beltrame Bersama Arema Cronus Belum 100 Persen

0 komentar:

Posting Komentar