Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Batal Lawan Kelantan, Persija Lobi Penang FA

Hari Ini: Info Bola: Batal Lawan Kelantan, Persija Lobi Penang FA

Info Bola: Batal Lawan Kelantan, Persija Lobi Penang FA

Info Bola: Batal Lawan Kelantan, Persija Lobi Penang FA yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Batal Lawan Kelantan, Persija Lobi Penang FA Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Batal Lawan Kelantan, Persija Lobi Penang FA


Persija Jakarta bersikukuh untuk melakoni laga uji coba internasional sebagai persiapan tampil di Liga Super Indonesia (LSI) musim 2014-2015, Februari mendatang.


Tim berjuluk Macan Kemayoran itu saat ini terus berusaha mencari calon lawan setelah pertandingan melawan klub asal Malaysia, Kelantan FA, 4 Januari 2015 batal digelar karena terkendala masalah banjir.


“Saat ini kami sedang melakukan komunikasi dengan Penang FA (Malaysia). Kami berharap rencana ini segera mendapatkan keputusan,” kata Wakil Presiden Persija, Asher Siregar, di Jakarta, Selasa 30 Desember 2014.


Menurut dia, dengan adanya rencana baru ini juga berpengaruh pada jadwal pertandingan. Jika jadi, pertandingan kontra Penang FA yang saat ini dilatih oleh Jacksen F Tiago, kemungkinan besar akan digelar 7 Januari.


Pertandingan uji coba ini merupakan salah satu program yang dicanangkan oleh pelatih Rahmad Darmawan. Sebelum turun di kompetisi resmi, Persija membutuhkan uji coba demi melihat kondisi tim. Apalagi, musim ini banyak diperkuat pemain baru.


Selain akan menjalani uji coba internasional, tim kebanggaan ibukota itu juga akan turun di Trofeo Persija bersama dengan Sriwijaya FC dan Arema Indonesia, 11 Januari nanti. Macan Kemayoran juga akan turun di SCTV Cup 2015, 14-25 Januari.


Demi menghadapi pertandingan uji coba yang sudah direncanakan, RD berencana memanggil pemain yang saat ini menjalani pelatnas kualifikasi Piala Asia U-23 dan SEA Games 2015.


Pemain yang saat ini menjalani pelatnas di Lapangan POR Sawangan, Depok, Jawa Barat itu adalah Alfin Tuasalamony, Syaiful Indra Cahya, Abduh Lestaluhu dan Gilbert Dwaramury.


“Semoga mereka diberikan kesempatan untuk beruji coba dengan timnya. Makanya kami terus melakukan komunikasi dengan timnas,” kata pelatih Persija, Rahmad Darmawan.


Keinginan eks pelatih Persebaya Surabaya untuk memanggil pemainnya yang saat ini mengikuti pelatnas kemungkinan besar akan disetujui jajaran pelatih timnas yang dipimpin Aji Santoso. Dengan demikian, pada uji coba perdana ini Macan Kemayoran berpeluang turun dengan kekuatan penuh.


Saat ini, tim Macan Kemayoran bisa dikatakan sebagai tim yang bertabur bintang. Kembalinya Bambang Pamungkas dan Greg Nwokolo bisa dikatakan sebagai daya tarik tersendiri. Selain itu, ada juga Alfin Tuasalamony maupun Ramdani Lestaluhu yang merupakan penggawa Timnas Indonesia.






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap http://www.bolaindo.com/2014/12/31/batal-lawan-kelantan-persija-lobi-penang-fa/
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Batal Lawan Kelantan, Persija Lobi Penang FA semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Batal Lawan Kelantan, Persija Lobi Penang FA

0 komentar:

Posting Komentar