Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Barito Putera Butuh Satu Penyerang Lokal

Hari Ini: Info Bola: Barito Putera Butuh Satu Penyerang Lokal

Info Bola: Barito Putera Butuh Satu Penyerang Lokal

Info Bola: Barito Putera Butuh Satu Penyerang Lokal yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Barito Putera Butuh Satu Penyerang Lokal Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Barito Putera


Barito Putera masih membutuhkan satu penyerang lokal untuk memperkuat daya gedor di ajang Indonesia Super League (ISL) 2015 yang rencananya bakal dimulai 1 Februari mendatang.


“Kami masih mencari lagi satu striker lokal,” ungkap Media Officer Barito Putera, Denny Nizar, seperti dilansir dari laman BeritaBarito, Rabu (24/12/2014).


Menurut Denny, Laskar Antasari-julukan Barito Putera kini telah memiliki tiga penyerang, yakni TA Musafri, Marjan Jugovic dan Agi Pratama. Namun, dalam perkembangannya, mereka masih membutuhkan amunisi pemain lokal di lini depan.


Sementara disinggung mengenai keberadaan Ibourahima Sidibe, asisten pelatih Barito Putera, Yunan Helmi menambahkan sampai Senin (22/12), pemain asal Mali tersebut belum juga bergabung pada pemusatan latihan di Lapangan Yon Zikor 14, Jakarta.


“Sekarang kami masih menunggu kedatangan Sidibe, belum ada kepastian kapan dia akan datang,” ungkap asisten pelatih Barito Putera, Yunan Helmi.


Yunan berharap, Sidibe bisa segera merapat ke tim agar secepatnya melakukan adaptasi atau penyesuaian. Sidibe digadang-gadang akan menjadi gelandang pengatur serangan Barito Putera.


Sebelum bergabung dengan Barito, Sidibe memperkuat klub Real De Bamako. Tahun ini, pemain berusia 22 tahun ini juga pernah dipanggil memperkuat Timnas Mali.






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1rjNo7z
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Barito Putera Butuh Satu Penyerang Lokal semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Barito Putera Butuh Satu Penyerang Lokal

0 komentar:

Posting Komentar