Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Arema Kosongkan Jadwal demi Pembentukan Karakter

Hari Ini: Info Bola: Arema Kosongkan Jadwal demi Pembentukan Karakter

Info Bola: Arema Kosongkan Jadwal demi Pembentukan Karakter

Info Bola: Arema Kosongkan Jadwal demi Pembentukan Karakter yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Arema Kosongkan Jadwal demi Pembentukan Karakter Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Arema Kosongkan Jadwal demi Pembentukan Karakter


Arema Cronus mengagendakan program training center (TC) lebih cepat karena tim pelatih memilih program itu dilangsungkan pada 3-8 Januari.


Untuk lokasi, Yogjakarta atau Batu, Malang, masih dipertimbangkan.


“Kami ingin persiapan lebih matang, itulah mengapa pemusatan latihan dengan program pembentukan karakter dibuat lebih awal,” kata Ruddy Widodo, General Manager Arema Cronus.


Di dua musim terakhir, tim berjuluk Singo Edan itu menggelar TC seminggu jelang kompetisi LSI diputar. Namun, dengan dipercepatnya pemusatan latihan, Arema harus rela mengurangi agenda uji coba. Bisa dikatakan Singo Edan harus menolak undangan laga pramusim seperti Piala Gubernur Jatim dan uji coba melawan Liverpool U-21 (7/1), demi mengosongkan jadwal untuk pemusatan latihan.


“Tidak masalah kalau uji coba pramusim dikurangi. Memang itu harapan kami karena musim lalu Arema terlalu banyak uji coba sehingga hasilnya kurang maksimal di kompetisi,” kata Suharn, Pelatih Arema.


Khusus untuk Piala Gubernur Jatim, panpel turnamen cukup menyayangkan absennya Arema lantaran Singo Edan adalah juara bertahan. (Bolanews)






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1E0pC6s
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Arema Kosongkan Jadwal demi Pembentukan Karakter semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Arema Kosongkan Jadwal demi Pembentukan Karakter

0 komentar:

Posting Komentar