Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Arema Cronus Berharap Fabiano Beltrame Bisa Sukses Seperti Pierre Njanka

Hari Ini: Info Bola: Arema Cronus Berharap Fabiano Beltrame Bisa Sukses Seperti Pierre Njanka

Info Bola: Arema Cronus Berharap Fabiano Beltrame Bisa Sukses Seperti Pierre Njanka

Info Bola: Arema Cronus Berharap Fabiano Beltrame Bisa Sukses Seperti Pierre Njanka yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Arema Cronus Berharap Fabiano Beltrame Bisa Sukses Seperti Pierre Njanka Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Arema Cronus Berharap Fabiano Beltrame Bisa Sukses Seperti Pierre Njanka


Arema Cronus akhirnya memperkenalkan pemain anyar mereka Fabiano Beltrame, hari ini. Kedatangan eks kapten Persija Jakarta tersebut diharapkan bisa mengulangi sukses Piere Njanka yang juga didatangkan dari Persija pada 2010 lalu. Bersama Njanka, Arema sukses menjadi kampiun Indonesia Super League (ISL) 2010/11.


“Njanka dulu pernah main di Persija kemudian pindah dan sukses bersama Arema. Fabiano adalah sosok yang sangat berpengaruh dan berpengalaman di Indonesia, mudah-mudahan Fabiano bisa sukses sesuai harapan Arema,” ujar Ruddy Widodo, general manager Arema.


Keputusan manajemen Arema merekrut pemain yang mengawali karierya di Indonesia bersama Persela Lamongan itu karena sesuai dengan rekomendasi tim pelatih. Berdasarkan evaluasi musim lalu, duet pelatih Suharno-Joko Susilo menilai lini pertahanan Arema butuh sosok pemimpin yang bisa mngatur rekan-rekannya.


“Ada beberapa yang diajukan oleh pelatih tapi yang sesuai dengan karakter Malang adalah Fabiano,” tambah Ruddy.


Pria yang juga pengusaha travel ini mengakui bahwa upaya untuk mendaratkan bek asal Brasil itu tidaklah mudah. Selain harus bersaing dengan Barito Putera, Arema juga melobi Persija yang sebenarnya ingin mempertahankan servis Fabiano. Bahkan, untuk merampungkan transfer ini, CEO Arema, Iwan Budianto harus turun tangan secara langsung.


“Memang prosesnya sempat cukup alot, namun kami ucapkan terima kasih kepada Ferry Paulus (Presiden Persija) dan Asher Siregar (Wakil Presiden Persija) yang mengizinkan Fabiano bermain untuk Arema,” jelasnya.


Kehadiran Fabiano sekaligus melengkapi kuota legiun asing Singo Edan untuk menyambut ISL 2015. Sebelumnya, Arema juga telah mengenalkan Sengbah Kennedy dan Abblode Yao Rudy yang direkrut dari Persiwa Wamena.






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1xh3HVx
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Arema Cronus Berharap Fabiano Beltrame Bisa Sukses Seperti Pierre Njanka semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Arema Cronus Berharap Fabiano Beltrame Bisa Sukses Seperti Pierre Njanka

0 komentar:

Posting Komentar