Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Alfred Riedl Kandidat Utama Pelatih PSM Makassar

Hari Ini: Info Bola: Alfred Riedl Kandidat Utama Pelatih PSM Makassar

Info Bola: Alfred Riedl Kandidat Utama Pelatih PSM Makassar

Info Bola: Alfred Riedl Kandidat Utama Pelatih PSM Makassar yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Alfred Riedl Kandidat Utama Pelatih PSM Makassar Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Raphael Maitimo Berharap Pengganti Alfred Riedl Tahu Luar Dalam Sepak Bola Indonesia


Status pelatih Assegaf Razak yang terkendala lisensi kepelatihan membuat manajemen PSM Makassar ‘sibuk’ mendekati sejumlah nama untuk menangani Juku Eja musim depan.


“Kami sudah mengantongi sejumlah nama. Tapi, tidak etis kalau saya beberkan sekarang,” ujar Sumirlan, Direktur Teknik PSM, Sabtu (27/12/2014).


Assegaf ‘hanya’ mengantongi lisensi A Nasional. Sedang syarat utama seorang pelatih untuk menangani klub Liga Super Indonesia (LSI) adalah A AFC. Secara pribadi, Sumirlan menginginkan sosokAlfred Riedl sebagai kandidat utama.


“Kapasitas Riedl tidak diragukan lagi. Dia juga punya karakter dan disiplin,” jelas Sumirlan.


Namun belum apa-apa, reaksi penolakan terhadap Riedl gencar disuarakan suporter. “Alfred Riedl memang pelatih bagus, tapi dia terlalu tua buat menangani PSM,” ujar Andi Coklat, pentolan The Maczman.


Selain Riedl, sosok Nilmaizar dan Wolfgan Pikal juga mencuat “Lebih baik kalau manajemen mengontrak Nilmaizar. Dia dikenal berani memainkan muda dan juga punya karakter. Saya yakin bersama dia, PSM bisa bangkit,” ujar Ardiansyah, suporter fanatik PSM. (Tribunnews)






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap http://www.bolaindo.com/2014/12/28/alfred-riedl-kandidat-utama-pelatih-psm-makassar/
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Alfred Riedl Kandidat Utama Pelatih PSM Makassar semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Alfred Riedl Kandidat Utama Pelatih PSM Makassar

0 komentar:

Posting Komentar