Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Alasan Indra Sjafri Tangani Klub ISL

Hari Ini: Info Bola: Alasan Indra Sjafri Tangani Klub ISL

Info Bola: Alasan Indra Sjafri Tangani Klub ISL

Info Bola: Alasan Indra Sjafri Tangani Klub ISL yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Alasan Indra Sjafri Tangani Klub ISL Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Alasan Indra Sjafri Tangani Klub ISL


Sempat mengungkapkan ketidaktertarikannya pada klub profesional, Indra Sjafri kini justru menangani Bali United Pusam di kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim depan.


Indra menerangkan, jika bergabung dengan Bali United Pusam terjadi secara tiba-tiba. Pasalnya, sama sekali tidak pernah merencanakan hal tersebut sejak awal.


“Awalnya, saya ingin beristirahat tahun ini dan konsentrasi di pembinaan usia muda. Selain itu, memberikan kursus-kursus dan coaching clinic,” terang Indra Sjafri.


Di klub yang semula bernama Putra Samarinda tersebut, Indra Sjafri mendapatkan kontrak istimewa, yakni berdurasi lima tahun. Indra mengaku memilih Bali United setelah melakukan pertemuan dengan CEO Bali United Pusam, Yabes Tanuri.


“Kami memiliki kesamaaan visi. Bahkan, biasanya pelatih yang presentasi program. Tapi, ini terbalik dan CEO Bali United Pusam yang memaparkan keinginannya membangun sepakbola. Tim bukan hanya ikut kompetisi, tapi harus dibangun dengan proses benar, termasuk melalui pembinaan,” tuturnya.


Sementara itu, mantan penjaga gawang Persipura Jayapura, Yoo Jae Hoon, disebut-sebut bakal memperkuat Bali United Pusam.


Pemicunya, sosok asal Korea Selatan tersebut dilaporkan sudah bertemu dengan Indra Sjafri dan manajemen tim. Yoo Jae Hoon juga sudah mendatangi latihan Bali United Pusam, yang dilaksanakan di Lapangan UNY, Yogyakarta, Selasa (23/12). Meski demikian, Yoo belum ikut berlatih.






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1sT7AIX
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Alasan Indra Sjafri Tangani Klub ISL semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Alasan Indra Sjafri Tangani Klub ISL

0 komentar:

Posting Komentar