Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Umuh Muchtar Akui Persib Bandung Bakal Sulit Pertahankan Gelar

Hari Ini: Info Bola: Umuh Muchtar Akui Persib Bandung Bakal Sulit Pertahankan Gelar

Info Bola: Umuh Muchtar Akui Persib Bandung Bakal Sulit Pertahankan Gelar

Info Bola: Umuh Muchtar Akui Persib Bandung Bakal Sulit Pertahankan Gelar yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Umuh Muchtar Akui Persib Bandung Bakal Sulit Pertahankan Gelar Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Umuh Muchtar Akui Persib Bandung Bakal Sulit Pertahankan GelarManajer Persib Bandung Umuh Muchtar mengaku Maung Bandung sulit mempertahankan gelar juara Indonesia Super League (ISL). Pria berkumis itu merujuk faktor sejarah dan tekanan kepada para pemain.


“Dilihat dari sejarah juga mungkin tak ada yang bisa juara ISL dua kali berturut-turut. Mempertahankan juara itu akan lebih sulit dibanding memburu juara. Menyandang juara bertahan itu beban yang bisa menekan mental para pemain,” ujar Umuh, Senin (5/1).


Meski demikian Umuh optimistis timnya mampu tampil cemerlamg seperti musim lalu saat menjuarai ISL. Apalagi tidak ada perubahan yang signifikan dalam skuat musim depan. Hampir sebagian pemain dipertahankan. Kekompakan dan kualitas permainan tim disebutnya akan tetap terjaga.


Hanya, Umuh mengimbau agar anak asuhnya tidak over percaya diri. Lantaran, kontestan ISL lainnya sudah banyak yang berbenah dan diisi pemain-pemain hebat. Umuh memberikan contoh, Persija Jakarta dan Sriwijaya FC, yang kini dihuni pemain-pemain berkelas.


Di samping itu pria yang kerap disapa Uwak Haji itu juga menghimbau agar timnya memandanga rata semua lawan di LSI musim depan. Baginya, tak ada klub terlemah dan terkuat. Semua tim berpotensi puncaki klasemen akhir.


“Bahkan tim promosi atau yang dianggap lemah bisa kalahkan Persib,” kata dia.






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1zNlP4F
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Umuh Muchtar Akui Persib Bandung Bakal Sulit Pertahankan Gelar semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Umuh Muchtar Akui Persib Bandung Bakal Sulit Pertahankan Gelar

0 komentar:

Posting Komentar