Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Turun ke Jalan, Pasoepati Desak Persis Bersiap Hadapi Kompetisi

Hari Ini: Info Bola: Turun ke Jalan, Pasoepati Desak Persis Bersiap Hadapi Kompetisi

Info Bola: Turun ke Jalan, Pasoepati Desak Persis Bersiap Hadapi Kompetisi

Info Bola: Turun ke Jalan, Pasoepati Desak Persis Bersiap Hadapi Kompetisi yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Turun ke Jalan, Pasoepati Desak Persis Bersiap Hadapi Kompetisi Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Aksi Pasoepati


Kelompok suporter asal Solo, Pasoepati menggelar aksi turun jalan, Minggu (4/1/2015) dalam acara bertajuk “Corteo Bersama untuk Persis Solo Kebanggaan Surakarta”.


Aksi jalan kaki dari Stadion Sriwedari menuju Gladag itu untuk mempertanyakan kesiapan Persis Solo menghadapi kompetisi Divisi Utama 2015. Setelah PSSI mengumumkan jika kompetisi Divisi Utama 2015 akan digelar mulai 19 Februari mendatang, Pasoepati getol menginginkan agar Persis Solo segera bersiap.


“Tim-tim lain sudah melakukan persiapan, kenapa Persis Solo sampai sekarang belum bergerak. Kami ingin Persis Solo segera melakukan persiapan,” tutur Wakil Presiden Pasoepati Ginda Ferachtriawan


Belum terbentuknya manajemen baru membuat Laskar Sambernyawa belum juga bersiap. Rencananya, pembentukan manajemen baru dilakukan setelah pelaksanaan Musyawarah Cabang (Muscab) PSSI Solo. Sementara pelaksanaan Muscab sendiri hingga kini belum menemui kejelasan. Kondisi tersebut membuat waktu persiapan Laskar Sambernyawa semakin berkurang.


Nofik Lukman Hakim/Joglosemar






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1Bofgtt
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Turun ke Jalan, Pasoepati Desak Persis Bersiap Hadapi Kompetisi semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Turun ke Jalan, Pasoepati Desak Persis Bersiap Hadapi Kompetisi

0 komentar:

Posting Komentar