Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Tim Sembilan Siap Pelajari Hasil Kongres PSSI

Hari Ini: Info Bola: Tim Sembilan Siap Pelajari Hasil Kongres PSSI

Info Bola: Tim Sembilan Siap Pelajari Hasil Kongres PSSI

Info Bola: Tim Sembilan Siap Pelajari Hasil Kongres PSSI yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Tim Sembilan Siap Pelajari Hasil Kongres PSSI Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Tim Sembilan Siap Pelajari Hasil Kongres PSSIKongres Tahunan PSSI 2015 baru saja berakhir setelah diselenggarakan di Hotel Borobudur, Jakarta, Minggu (4/1/2014). Pihak Menteri Pemuda dan Olah Raga menilai jika hasil kongres bakal jadi acuan Tim Sembilan untuk bekerja.


Sebelumnya Menpora Imam Nahrawi, baru saja mengesahkan sembilan nama yang akan tergabung dalam Tim Sembilan, Jumat (2/1/2014). Tim tersebut akan diisi oleh pakar sosiolog Imam B. Prasojo, wartawan senior Budiarto Sambazzy, mantan atlet nasional Ricky Yakobi, akademisi Nur Hasan, mantan Dubes RI untuk Swiss, Joko Susilo, mantan kepala Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan Yunus Husein, mantan Deputi Pencegahan Komite Pemberantasan Korupsi Eko Ciptadi, mantan Wakapolri Komjen. Pol. (Purn.) Oegroseno serta satu nama dari pihak Menpora sendiri yakni Gatot S Dewa Broto.


Usai kongres berlangsung yang menetapkan beberapa butir program kerja, Gatot yang masuk jadi salah satu anggota tim sembilan menilai jika hasil tersebut jadi masukan yang sangat penting untuk langkah yang akan dilakukan Tim Sembilan.


“Semua informasi, termasuk hasil kongres sekalipun akan jadi masukan yang berharga buat kami,” ucap Gatot saat dihubungi Sindonews, Minggu (4/1/2014).


Salah satu wacana yang tercuat dalam Kongres, PSSI siap membentuk Tim Strategis yang isinya 9-13 orang. Gatot menyambut baik niatan PSSI tersebut dengan menilai hal itu juga untuk memajukan sepak bola nasional.


“Silahkan saja, kami menyambut baik sejauh itu untuk pembenahan PSSI,” tambahnya.


Berikut Hasil Kongres Tahunan PSSI 2015:


1. Kongres memutuskan adanya penambahan enam anggota baru yaitu Persimuba Musi Banyuasin, Persija Muda, Laga FC ( Jawa Timur), Blitar United, Prokundalini (Bali), dan Kaimana FC


2. Laporan Program Kerja yang sudah dilakukan Komite Eksekutif PSSI. Hasilnya, PSSI sadar jika ada keterlambatan dalam pembinaan dan pengembangan sepakbola.


3. Rencana program kerja dan keuangan 2015. PSSI membidik pendapatan mencapai 119.072 miliar, dan pengeluaran 118.915 miliar. Alokasi terbanyak pengeluaran untuk tim nasional. Tahun 2014 sendiri, PSSI masih suprlus sebesar 4,6 Miliar.


4. Kongres Luar Biasa akan digelar 18 April 2015 di Surabaya.


5. Target PSSI tahun 2015 lebih fokus pada kualifikasi Piala AFC U-23 dengan target lolos kualifikasi, SEA Games Singapura dengan target juara (meraih medali emas), juara Piala AFF U-19 serta lolos kualifikasi Olimpiade 2016.


6. Untuk pembenahan sepakbola, manajemen akan mempersiapkan ujicoba, durasi pemusatan latihan, pengembangan kompetisi profesional dan usia muda lebih baik lagi.






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1F4zoFa
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Tim Sembilan Siap Pelajari Hasil Kongres PSSI semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Tim Sembilan Siap Pelajari Hasil Kongres PSSI

0 komentar:

Posting Komentar