Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: SSB Gama Menjuarai Kejuaraan Antar SSB se-Indonesia

Hari Ini: Info Bola: SSB Gama Menjuarai Kejuaraan Antar SSB se-Indonesia

Info Bola: SSB Gama Menjuarai Kejuaraan Antar SSB se-Indonesia

Info Bola: SSB Gama Menjuarai Kejuaraan Antar SSB se-Indonesia yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: SSB Gama Menjuarai Kejuaraan Antar SSB se-Indonesia Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

SSB Gama Menjuarai Kejuaraan Antar SSB se-Indonesia


Sekolah Sepakbola (SSB) Gama Yogyakarta keluar sebagai juara kompetisi sepakbola Nasional Kelompok Umur (KU) 12 antar SSB bertajuk Piala Rektor UNY 2015.


SSB Gama Yogyakarta Pertandingan yang digelar Minggu (4/1/2015) di lapangan UNY Yogyakarta, menang dalam partai final dengan mengalahkan SBK Gudo Jombang melalui drama adu penalti dengan skor 2-1.Setelah 2x12menit tidak ada satupun gol yang tercipta sehingga sesuai aturan untuk menentukan kemenangan maka dilakukan adu penalti.


Dalam drama adu penalti kedua tim sama-sama mencetak 1 gol sehingga dilakukan tos-tosan. Dalam tos-tosan tersebut penendang dari SSB Gama mampu menaklukkan kiper SBK Jombang sehingga SSB Gama keluar sebagai juara dan berhak menerima tropi serta uang pembinaan Rp.4 juta, sementara juara-2 SBK Gudo Jombang sebagai juara-2 berhak menerima tropi dan uang pembinaan Rp 2 juta.


Keluar sebagai juara-3 bersama yakni SSB Persigawa Jakarta serta SSB Satria Pandawa setelah di babak semifinal kedua tim ini mengalami kekalahan dari lawan-lawan.


“Secara jalannya perlombaan berjalan lancar, dan keinginannya agar lomba-lomba seperti ini dapat rutin digelar untuk membina pemain sejak usia dini,” ungkap Ketua Panitia Sulistyono, Minggu (4/1/2015).


Sementara terpilih sebagai pemain terbaik dari SSB Persigawa Gaftan dan terpilih sebagai pencetak gol terbanyak dengan 8 gol berasal dari SBK Gudo Jombang Wida Aryadi. (RRI)






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1xImbhQ
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: SSB Gama Menjuarai Kejuaraan Antar SSB se-Indonesia semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: SSB Gama Menjuarai Kejuaraan Antar SSB se-Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar