Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Sriwijaya FC Masih Cari Gelandang Bertahan

Hari Ini: Info Bola: Sriwijaya FC Masih Cari Gelandang Bertahan

Info Bola: Sriwijaya FC Masih Cari Gelandang Bertahan

Info Bola: Sriwijaya FC Masih Cari Gelandang Bertahan yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Sriwijaya FC Masih Cari Gelandang Bertahan Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Benny Dollo Cari Asisten Buat Menukangi Sriwijaya FC


Sriwijaya FC masih terus berburu pemain guna menyongsong Indonesia Super League musim 2015. Saat ini secara khusus, pelatih Sriwijaya FC, Benny Dollo mengutarakan masih kekurangan amunisi, khususnya di sektor gelandang.


Bendol secara keseluruhan skuatnya sudah sangat komplet dan siap mengarungi padat kompetisi format satu wilayah ISL. Hanya saja, masih ada satu yang mengganjalnya, yakni posisi di gelandang bertahan. Untuk itu dalam minggu-minggu ini dirinya masih membidik posisi tersebut.


“Kami hanya butuh satu pemain lagi, untuk gelandang bertahan. Tentu kami sudah mengantongi nama-nama, tapi semua masih dibidik,” katanya dikutip ligaindonesia.co.id.


Saat ditanya siapa sosoknya, mantan pelatih Persija ini enggan membocorkan nama sang pemain. Saat ini pemain yang disebut-sebut masih dalam proses negoisasi.


“Dia masih memperkuat tim lamanya dan tidak bisa kami sebutkan. Karena masih dalam proses negosiasi,” ungkapnya.


SFC sendiri memang sudah memiliki di posisi itu, sebut saja Asri Akbar, Ichsan Kurniawan dan Hapit Ibrahim. Namun nampaknya Bendol kurang puas dan membutuhkan pelapis di posisi tersebut. (sepakbola)






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1F7dhhl
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Sriwijaya FC Masih Cari Gelandang Bertahan semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Sriwijaya FC Masih Cari Gelandang Bertahan

0 komentar:

Posting Komentar