Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Sebaiknya PSSI Hati-hati Menyikapi Menpora dan Tim Sembilan

Hari Ini: Info Bola: Sebaiknya PSSI Hati-hati Menyikapi Menpora dan Tim Sembilan

Info Bola: Sebaiknya PSSI Hati-hati Menyikapi Menpora dan Tim Sembilan

Info Bola: Sebaiknya PSSI Hati-hati Menyikapi Menpora dan Tim Sembilan yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Sebaiknya PSSI Hati-hati Menyikapi Menpora dan Tim Sembilan Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Gusti RandaSebaiknya PSSI berhati-hati dalam menyikapi tindakan Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi, dan Tim Sembilan. Wacana mendesak Presiden Joko Widodo untuk mencopot Imam Nahrawi juga tidak perlu dilakukan.


Ini disampaikan oleh Ketua Asprov PSSI DKI Jakarta, Gusti Randa, saat Kongres 2015 PSSI di Hotel Borobudur, Minggu (4/1/2015). Gusti Randa mengimbau PSSI agar tidak terlalu responsif terhadap situasi yang terjadi saat ini.


“PSSI dan seluruh anggota tidak perlu melakukan sebuah kegiatan yang berlebihan terhadap apa yang dilakukan Menpora dan Tim Sembilan. PSSI harus segera menghitung dampak baik dan buruk dalam setiap pernyataan yang dikeluarkan,” kata pria yang juga pengacara tersebut.


Sebelumnya Ketua Asprov Kalimantan Timur, Yunus Nusi, mengajak anggota PSSI untuk mendesak Presiden Joko Widodo mencopot Imam Nahrawi dari posisi Menteri Pemuda dan Olahraga. Gusti menganggap hal ini sebagai berlebihan. Menurut Gusti, PSSI tidak perlu mengurusi hal tersebut.


“Kalau kita datang ke Presiden, mereka yang besar, kita yang kecil. Kita harus buktikan kalau kita adalah organisasi besar yang tidak terpengaruh oleh Menpora,” ujar Gusti.


Gusti Randa mengajak semua anggota PSSI untuk kukuh mempertahankan Statuta dan regulasi PSSI. Menurut Gusti, jika hal itu terjadi maka tidak ada individu atau pihak yang dapat merusak PSSI.


Mantan aktor itu juga mengimbau semua anggota PSSI untuk berhati-hati menyampaikan pernyataan kepada media massa. Gusti mengimbau anggota untuk berpikir terlebih dulu sebelum mengeluarkan pernyataan. Jika perlu, PSSI harus menunjuk seorang juru bicara.


“Apa yang dilakukan oleh Menpora adalah mainan kecil, jadi kita tidak perlu terseret arus itu,” tutur Gusti.






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1D5J8wU
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Sebaiknya PSSI Hati-hati Menyikapi Menpora dan Tim Sembilan semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Sebaiknya PSSI Hati-hati Menyikapi Menpora dan Tim Sembilan

0 komentar:

Posting Komentar