Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Persija Jakarta Masih Mencara Bek Asing

Hari Ini: Info Bola: Persija Jakarta Masih Mencara Bek Asing

Info Bola: Persija Jakarta Masih Mencara Bek Asing

Info Bola: Persija Jakarta Masih Mencara Bek Asing yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Persija Jakarta Masih Mencara Bek Asing Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Klub ISL Jadi Opsi Lawan Uji Coba Persija Jakarta


Perburuan Persija Jakarta dalam mencari satu pemain asing untuk sektor belakang masih terus berlanjut. Hingga saat ini, belum ada satu pun yang bisa menarik hati manajemen Macan Kemayoran.

Padahal, sejumlah pemain asing sudah didatangkan untuk menjalani seleksi. Dalam waktu dekat, akan ada satu pemain lagi yang akan diuji kualitasnya oleh Rahmad Darmawan Cs.

“Ada satu kandidat (pemain asing) lagi yang akan kami datangkan. Dia dari Prancis atau Belgia,” ungkap Presiden Persija, Ferry Paulus, kepada wartawan di sela-sela Kongres Biasa PSSI, Minggu kemarin.

Dia menambahkan, sang pemain tidak akan langsung dikontrak. Pemain tersebut tetap akan menjalani seleksi di Macan Kemayoran.

Saat ini, ada beberapa pemain asing yang tengah mengikuti seleksi di Macan Kemayoran. Salah satunya adalah eks pemain Sriwijaya FC dan Arema Cronus, Thierry Gathuessi.

Kesulitan Uji Coba

Sementara itu, kegagalan tampil di Marah Halim Cup membuat Persija kini kesulitan mencari lawan tanding. Sejumlah klub yang dibidik pun dipastikan tak akan bisa memenuhi permintaan Persija.

“Belum tahu, belum ada klub yang nganggur. Kemarin mau coba lawan Borneo FC, tapi mereka sudah ke Padang,” jelas Ferry.

Menurut Ferry, lawan yang paling mungkin dihadapi adalah tim PON DKI Jakarta. Selain itu, ada juga kemungkinan Persija terbang ke Malang untuk melawan salah satu klub di sana.

“Kami mungkin saja ke Malang, jika mereka sudah oke,” ungkapnya. (viva)





Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1BofdOl
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Persija Jakarta Masih Mencara Bek Asing semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Persija Jakarta Masih Mencara Bek Asing

0 komentar:

Posting Komentar