Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Persib Cuma Bawa 2 Pemain Asing di Liga Champion

Hari Ini: Info Bola: Persib Cuma Bawa 2 Pemain Asing di Liga Champion

Info Bola: Persib Cuma Bawa 2 Pemain Asing di Liga Champion

Info Bola: Persib Cuma Bawa 2 Pemain Asing di Liga Champion yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Persib Cuma Bawa 2 Pemain Asing di Liga Champion Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Persib Cuma Bawa 2 Pemain Asing di Liga Champion


Persib Bandung telah mendaftarkan pemainnya untuk mengikuti Liga Champion Asia tahun ini. Namun, hanya ada dua pemain asing yang didaftarkan tim berjulukan Maung Bandung itu.


“Hari ini kita telah mendaftarkan pemain. Minus satu pemain asing,” ujar Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman, Ahad 4 Januari 2015.


Menurut Djanur-sapaan akrab Djadjang, Persib belum mendapatkan tambahan pemain asing yang diandalkan di ujung tombak. Sementara dua pemain asing yang didaftarkan itu merupakan wajah-wajah lama yang mengantarkan Persib juara Liga Super Indonesia. Mereka adalah, Konate Makan dan Vladimir Vujovic.


Djanur berharap masih ada kesempatan untuk memperbaiki skuadnya nanti. “Untuk pertama hanya dua pemain asing. Enggak tahu ke depan bisa ditambah atau tidak. Kayaknya bisa,” ujar Djanur.


Persib masih menyeleksi pemain asing di turnamen pramusim Piala Wali Kota Padang. Seleksi itu diikuti pemain asal Brasil Maycon Calijuri dan Koh Traure dari Burkina Faso. Maycon telah memulai debutnya pada laga perdana turnamen pramusim Piala Wali Kota Padang. Sementara, Koh Traure belum bergabung bersama anak-anak Maung Bandung. Padahal top skor Liga Malaysia ini dijadwalkan akan mengikuti seleksi sebagai penyerang Persib.






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1xIQiTk
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Persib Cuma Bawa 2 Pemain Asing di Liga Champion semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Persib Cuma Bawa 2 Pemain Asing di Liga Champion

0 komentar:

Posting Komentar