Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Pelatih Persib Terkesan dengan Tiga Pemain Muda Barunya

Hari Ini: Info Bola: Pelatih Persib Terkesan dengan Tiga Pemain Muda Barunya

Info Bola: Pelatih Persib Terkesan dengan Tiga Pemain Muda Barunya

Info Bola: Pelatih Persib Terkesan dengan Tiga Pemain Muda Barunya yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Pelatih Persib Terkesan dengan Tiga Pemain Muda Barunya Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Dedi Kusnandar


Persib Bandung menekuk PSP Padang 3-0 pada laga perdana Piala Wali Kota Padang 2015, Minggu 4 Januari 2015. Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman pun lalu memuji performa tiga muka baru yang direkrut musim ini, Dias Angga Putra, Dedi Kusnandar, dan Yandi Sofyan Munawar.


Trio Young Guns itu menunjukan penampilan yang menjanjikan dan cukup membuat Djanur optimistis mereka bisa terus berkembang bersama Persib musim ini. “Penampilan mereka cukup menjanjikan, walaupun ini hanya pertandingan pramusim,” ungkap Djanur.


“Terutama Dias dan Dedi. Yandi pun bermain sangat baik meski hanya dimainkan selama 20 menit. Mereka bisa membuktikan diri dapat menjawab kepercayaan bermain. Mudah-mudahan terus melakukan koreksi sehingga dari waktu ke waktu meningkat penampilannya,” sambungnya.


Pada laga tersebut Dedi dan Dias dipercaya menjadi starter. Sedangkan Yandi masuk di babak kedua, tepatnya pada menit 67 menggantikan penyerang seleksi asal Brasil, Maycon Calijuri. Meski tak mencetak gol, tapi Yandi membuat assist penting kepada Tantan yang berujung pada gol ketiga Persib pada menit 75.


“Dias, Dedi dan Yandi merupakan aset masa depan kita. Saya harapkan mereka tak cepat puas dan terus menunjukan usaha keras untuk berkembang,” tegas Djanur.


Secara keseluruhan, Djanur sendiri melihat performa anak asuhnya masih memerlukan banyak koreksi. Sebab kata dia kemenangan telak tiga gol tanpa balas, tak membuktikan jika Persib tanpa kelemahan. Baginya evaluasi seusai pertandingan adalah sebuah keharusan agar bisa terus lebih baik lagi.


“Secara permainan dan lini per lini, memang tak bisa dikatakan berjalan mulus. Sejalan dengan waktu, Insya Allah akan lebih baik,” tutur Djanur. (viva)






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1F7dfpG
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Pelatih Persib Terkesan dengan Tiga Pemain Muda Barunya semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Pelatih Persib Terkesan dengan Tiga Pemain Muda Barunya

0 komentar:

Posting Komentar