Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Arema Akan Segera Tentukan Kapten untuk Musim Baru

Hari Ini: Info Bola: Arema Akan Segera Tentukan Kapten untuk Musim Baru

Info Bola: Arema Akan Segera Tentukan Kapten untuk Musim Baru

Info Bola: Arema Akan Segera Tentukan Kapten untuk Musim Baru yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Arema Akan Segera Tentukan Kapten untuk Musim Baru Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Debut Fabiano Beltrame Bersama Arema Cronus Belum 100 Persen


Salah satu peserta Liga Super Indonesia (LSI) Arema Cronus ternyata masih belum punya kapten untuk gelaran LSI 2015. Manajemen dan tim pelatih menyatakan akan melakukan pemilihan kapten tim di sela-sela pemusatan latihan tepat pada hari terakhir, Rabu 7 Januari 2015.


Nantinya, kandidat kapten tim akan bersaing untuk memperebutkan suara terbanyak dari skuat “Singo Edan”. Mereka akan dipilih langsung oleh pemain lain dalam sebuah mekanisme voting bebas.


“Salah satu agenda pemusatan latihan (TC) adalah memilih kepten tim untuk kompetisi musim depan,” ujar General Manager Arema, Ruddy Widodo.


“Kapten tim akan dipilih langsung oleh pemain sendiri. Jadi, mereka sendiri yang menentukan, lalu pelatih dan manajemen menyetujuinya,” tegasnya.


Musim lalu, Arema dikapteni oleh Ahmad Bustomi, Kurnia Meiga, dan Victor Igbonefo. Ketiganya akan maju sebagai calon kapten tim 2015 bersama pemain anyar, Fabiano Beltrame, mantan kapten Persija Jakarta. (Wearemania/Metro TV)






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1xs30Ht
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Arema Akan Segera Tentukan Kapten untuk Musim Baru semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Arema Akan Segera Tentukan Kapten untuk Musim Baru

0 komentar:

Posting Komentar