Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Xavi : Rooney Cocok Bermain di Barcelona

Hari Ini: Xavi : Rooney Cocok Bermain di Barcelona

Xavi : Rooney Cocok Bermain di Barcelona

Xavi : Rooney Cocok Bermain di Barcelona yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Xavi : Rooney Cocok Bermain di Barcelona Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Gelandang kondang FC Barcelona, Xavi Hernandez tak sungkan mengungkapkan kekagumannya pada Kapten Timnas Inggris dan Manchester United, Wayne Rooney. Bahkan, pemain jebolan akademi La Masia ini yakin bahwa Rooney memiliki gaya bermain yang cocok dengan Barcelona, dengan maksud lain, Rooney akan sangat bagus jika berman di klub Catalan tersebut.

Xavi, Rooney akan Cocok Bermain di Barcelona | Berita Sepakbola

“Rooney sangatlah cocok dengan gaya permainan Barcelona. Dia cocok bermain bagi kami, saya akin tidak ada masalah jika dia bergabung” Paparnya kepada media Inggris.

Namun, Gelandang 33 tahun ini sadar bahwa kubu Manchester United tak mungkin begitu saja melepas salah satu pemain terbaik dunia yang mereka miliki, terlebih Wayne Rooney yang sudah banyak membantu kesuksesan klub.

“Akan tetapi, tentu saja Manchester United tidak akan pernah membiarkan salah satu pemain terbaik dunia mereka pergi dari klub” Timpalnya.

Well, Xavi memang pernah berhadapan langsung dengan Penyerang Internasional Inggris itu dalam beberapa kesempatan, terutama di Liga Champions Eropa. Barcelona dan Manchester United bertemu dua kali dalam turnamen ini, dan keduanya berlangsung dalam laga Final, dua kesempatan itu juga berhasil dimenangkan oleh Barcelona.

Tidak hanya kali ini Xavi memberikan pujian kepada Wazza, pemain yang memang sempat dirumorkan gabung Barcelona itu bahkan disebut Xavi sebagai striker terbaik di Ranah Inggris.

“Wayne Rooney masih menjadi pemain yang bisa membuat segalanya dalam pertandingan begitu mudah bagi Manchester United” Ujar Xavi.

Tags: Barcelona Wayne RooneyYou need to enable JavaScript to vote

Related Posts



Powered By Bola Liga | berita bola Terima kasih anda telah menyimak artikel Xavi : Rooney Cocok Bermain di Barcelona semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Xavi : Rooney Cocok Bermain di Barcelona

0 komentar:

Posting Komentar