Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Tampil Telanjang, Kekasih Cristiano Ronaldo Peluk Rapper

Hari Ini: Tampil Telanjang, Kekasih Cristiano Ronaldo Peluk Rapper

Tampil Telanjang, Kekasih Cristiano Ronaldo Peluk Rapper

Tampil Telanjang, Kekasih Cristiano Ronaldo Peluk Rapper yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Tampil Telanjang, Kekasih Cristiano Ronaldo Peluk Rapper Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:
Prediksi Skor Bola - Selama berkarir, rapper ternama Holywood, R. Kelly telah banyak dikelilingi banyak wanita cantik dalam pembuatan video klip dan juga pemotretan untuk sebuah majalah.
 
Kali ini, seperti dikutip dari sepakbola.com, rapper yang juga penulis lagu tersebut dipertemukan dengan kekasih Cristiano Ronaldo, Irina Shayk, dalam sebuah sesi pemotretan edisi terbaru untuk V Magazine.
 
Dalam sesi foto, kedua selebriti ini menjadi pasangan sebuah foto yang terbilang panas. Khususnya Irina Shayk yang berpose memeluk R. Kelly tanpa mengenakan sehelai benang pun.

Selain itu dengan memakai bra warna hitam, supermodel asal Rusia itu berpose duduk di atas pundak R. Kelly sambil memamerkan belahan dadanya yang seksi. 

Irina memang kerap berpose vulgar di berbagai majalah
"Ahhhhh.... Sakitnya Tuh Disiniii......", Cristiano Ronaldo
Terima kasih anda telah menyimak artikel Tampil Telanjang, Kekasih Cristiano Ronaldo Peluk Rapper semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Tampil Telanjang, Kekasih Cristiano Ronaldo Peluk Rapper

0 komentar:

Posting Komentar