Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Suarez Bicara Soal 3 Besar Kandidat Ballon d’Or 2014

Hari Ini: Suarez Bicara Soal 3 Besar Kandidat Ballon d’Or 2014

Suarez Bicara Soal 3 Besar Kandidat Ballon d’Or 2014

Suarez Bicara Soal 3 Besar Kandidat Ballon d’Or 2014 yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Suarez Bicara Soal 3 Besar Kandidat Ballon d’Or 2014 Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Sayang sekali, striker sekaliber Luis Suarez tak berhasil masuk dalam kandidat 3 besar FIFA Ballon d’Or tahun 2014 ini, jangankan masuk ke tiga besar, dalam 23 kandidat saja nama nya tak tercantum. Menurut informasi yang kami dapatkan, tercoretnya nama Suarez dalam daftar kandidat dipengaruhi insiden gigitan yang ia lakukan dalam Piala Dunia 2014 kemarin, meski sebelumnya Suarez tampil begitu gemilang bersama dengan Liverpool FC.

Suarez Bicara Soal 3 Besar Kandidat Ballon d'Or 2014 | Berita Sepakbola

Meski demikian, bahasan mengenai Ballon d’Or tetap membuat mata sang striker anyar Barcelona ini melirik tertarik. Tiga besar sudah ditentukan, mereka adalah Lionel Messi, Cristiano Ronaldo dan Manuel Neuer. Lantas, apa kata Suarez mengenai Nominasi 3 besar Ballon d’Or 2014 ini?

“Semua pemain sangat menantikan Ballon d’Or ini, bohong jika ada yang mengatakan tidak, itu wajar. Tapi saya pribadi selalu mengatakan bahwa Lionel Messi adalah pemain terbaik dunia, setelah apa yang ia lakukan selama ini, namun demikian saya tidak tahu atas dasar apa penilaian penganugerahan Ballon d’Or ini”

“Tidak jelas, apakah performa yang dinilai antara bulan Juni (2013) sampai Juni (2014) atau dari bulan Januari sampai Desember. Lionel Messi masuk dalam laga Final Piala Dunia, sedangkan Manuel Neuer menjadi Juara Dunia, tapi Cristiano Ronaldo tersingkir di fase Group, di pihak lain dia berhasil memenangkan Liga Champions, sayangnya saja finish di tempat ke-3 La Liga. Sementara itu Neuer berhasil menjadi juara Bundesliga Jerman” Paparnya kepada Sport.

Sepertinya, pemain berjulukan El Pistolero itu sedikit bingung dengan siapa pemenang yang layak tahun 2014 ini.

Tags: Ballon D'Or Luis SuarezYou need to enable JavaScript to vote

Related Posts



Powered By Bola Liga | berita bola Terima kasih anda telah menyimak artikel Suarez Bicara Soal 3 Besar Kandidat Ballon d’Or 2014 semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Suarez Bicara Soal 3 Besar Kandidat Ballon d’Or 2014

0 komentar:

Posting Komentar