Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Inilah Hasil Drawing 32 Besar Liga Europa 2014/15

Hari Ini: Inilah Hasil Drawing 32 Besar Liga Europa 2014/15

Inilah Hasil Drawing 32 Besar Liga Europa 2014/15

Inilah Hasil Drawing 32 Besar Liga Europa 2014/15 yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Inilah Hasil Drawing 32 Besar Liga Europa 2014/15 Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

UEFA sebagai pihak otoritas tertinggi di sepakbola Eropa, dan dalam pelaksanaan turnamen Liga Champions Eropa dan Liga Europa telah usai menggelar drawing atau undian, masing-masing untuk babak 16 besar, dan 32 Besar.

Inilah Hasil Drawing 32 Besar Liga Europa 2014/15 | Berita Sepakbola

Di Liga Europa sendiri, ada 32 Besar yang akan saling berhadapan untuk bisa lolos ke babak 16 besar. Diantara ke-32 tim ini, 24 diantaranya berasal dari Fase Penyisihan Group, sedangkan 8 tim berasal dari peringkat ke-3 Fase Group Liga Champions Eropa, alias yang gagal ke fase knock out turnamen tersebut. Well, berikut adalah hasil undian babak 32 besar Liga Europa musim 2014/15.

- Young Boys vs Everton
– Torino vs Athletic Bilbao
– Sevilla vs Borussia Monchengladbach
– Wolfsburg vs Sporting Lisbon
– Ajax Amsterdam vs Legia
– AaB vs Club Brugge
– Anderlecht vs Dinamo Moscow
– Dnipro vs Olympiakos
– Trabzonspor vs Napoli
– Guingamp vs Dynamo Kyiv
– Villarreal vs Salzburg
– AS Roma vs Feyenoord
– PSV vs Zenit
– Liverpool vs Besiktas
– Tottenham vs Fiorentina
– Celtic vs Inter Milan

Laga yang sepertinya akan berlangsung menarik adalah antara Torino Melawan Athletic Bilbao, kemudian sang juara bertahan Sevilla versus Borussia Monchegladbach. Ajax yang tersingkir dari Liga Champions berhadapan dengan wakil Polandia, Legia Warsawa.

Sementara itu, Runner Up Liga Primer musim lalu, Liverpool akan saling adu kekuatan melawan wakil Ukraina belgia, Besiktas. AS Roma dan Napoli, masing-masing berhadapan kontra Feyenoord Rotterdam dan Trabzonspor. Bagaimana dengan tim jagoan anda?

Incoming search terms:

  • hasil drawing babak 16 champion eropa 2014 201t
  • drawing 32 besar liga champion
  • hasil drawing 32 campions
Tags: 32 Besar Liga Europa Drawing Liga EurupaYou need to enable JavaScript to vote

Related Posts



Powered By Bola Liga | berita bola Terima kasih anda telah menyimak artikel Inilah Hasil Drawing 32 Besar Liga Europa 2014/15 semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Inilah Hasil Drawing 32 Besar Liga Europa 2014/15

0 komentar:

Posting Komentar