Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Inilah 16 Kontestan Babak 16 Besar Liga Champions

Hari Ini: Inilah 16 Kontestan Babak 16 Besar Liga Champions

Inilah 16 Kontestan Babak 16 Besar Liga Champions

Inilah 16 Kontestan Babak 16 Besar Liga Champions yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Inilah 16 Kontestan Babak 16 Besar Liga Champions Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:
Prediksi Skor Bola - Fase grup Liga Champions Eropa telah menyelesaikan seluruh pertandingan, 16 klub kontestan telah memastikan diri lolos ke babak berikutnya.

Juventus, Basel, AS Monaco, Manchester City dan Schalke 04 akhirnya menyusul 11 klub yang telah memastikan tiket fase gugur Liga Champions sejak matchday kelima silam , melalui perolehan positif pada laga terakhir babak grup dini hari tadi (11/12/2014).

Grup A berjalan sesuai prediksi, diwakili oleh Atletico Madrid sebagai juara grup dan Juventus sebagai runner-up setelah keduanya bermain imbang tanpa gol di Juventus Stadium.

Grup B , Kejutan terjadi disini, Liverpool yang diprediksi akan lolos fase grup gagal mendampingi Real Madrid setelah ditahan imbang oleh FC Basel di laga terakhir. Alhasil, klub Swiss tersebutlah yang berhak mendapatkan tiket ke babak berikutnya bersama Los Blancos.

Grup C , AS Monaco tampil sebagai juara grup didampingi wakil Bundesliga Bayer Leverkusen

Grup D Borussia Dortmund dan Arsenal bersaing ketat memperebutkan juara grup. Namun, The Gunners gagal memuncaki grup meski di laga terakhir mereka meraih kemenangan sementara skuat asuhan Jurgen Klopp ditahan imbang.

Grup E, Grup neraka ini diwakili oleh favorit juara Bayern Munich yang tampil sebagai juara grup dan Manchester City yang secara dramatis menyingkirkan AS Roma

Grup F , Sesuai prediksi Barcelona memimpin grup ini didampingi oleh wakil Prancis PSG

Grup G , Chelsea menyelamatkan Schalke 04 dari eliminasi dengan menaklukkan Sporting Lisabon. Hasil itu membuat kemenangan wakil Jerman atas Maribor tidak sia-sia dan mereka berhak lolos sebagai runner-up.

Grup H , Porto dan Shakhtar Donetsk telah memastikan tiket lolos sejak akhir bulan kemarin.

(via internetsukasuka.com) Terima kasih anda telah menyimak artikel Inilah 16 Kontestan Babak 16 Besar Liga Champions semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Inilah 16 Kontestan Babak 16 Besar Liga Champions

0 komentar:

Posting Komentar