Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Widodo C Putro Mendekat ke Persepam Madura

Hari Ini: Info Bola: Widodo C Putro Mendekat ke Persepam Madura

Info Bola: Widodo C Putro Mendekat ke Persepam Madura

Info Bola: Widodo C Putro Mendekat ke Persepam Madura yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Widodo C Putro Mendekat ke Persepam Madura Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

PEMANASAN TIMNAS


Eks asisten pelatih tim nasional Widodo Cahyono Putro hampir pasti menjadi pelatih anyar Persepam Madura United. Sabtu (13/12/2014), Widodo memaparkan konsep kepelatihannya di depan manajemen Persepam.


Ini menjadi progres positif bagi Persepam yang ingin mendapatkan pelatih berpengalaman. Sejauh ini Widodo adalah pelatih yang paling serius melakukan komunikasi dengan awak tim berjuluk Sape Kerap.


Dibanding tiga kandidat lain yang pernah disebut seperti Indra Sjafri, Apfred Riedl, dan Aji Santoso, kini Widodo di urutan terdepan. Namun belum ada komitmen apa pun hingga berita diturunkan karena masih sebatas pemaparan konsep.


“Belum ada kepastian. Saya menemui manajemen Persepam baru sebatas pemaparan saja. Soal bagaimana keputusan manajemen, saya tunggu saja hasilnya,” ucap Widodo C Putro. Dia tak menampik sangat tertarik berkarier di Madura.


Eks pelatih Persela Lamongan dan Persegres Gresik United ini merasa manajemen Persepam sangat ambisius dalam membangun tim. Walau nantinya berlaga di Divisi Utama, Widodo tak mempersoalkannya.


Manajemen Persepam juga masih mempelajari konsep yang dibawa Widodo sebelum membuat sebuah keputusan. Manajer Persepam Said Abdullah mengatakan pelatih kelahiran Cilacap itu memiliki pandangan menarik.


“Dia pelatih modern yang punya wawasan luas, dan yang terpenting memahami kondisi Persepam. Saya lihat dia juga memiliki niat kuat untuk menjadi pelatih di Persepam,” jelas Said Abdullah, manajer baru Persepam.


Kendati masih menunggu hasil pertemuan, tampaknya kepastian status Widodo di Persepam tinggal menunggu waktu. Sebab antara Widodo dengan manajemen Persepam sudah saling ‘jatuh hati’ sejak jauh hari.


Setelah Widodo menuntaskan pekerjaan di tim nasional, kebetulan belum ada tim seserius Persepam yang ingin mempekerjakannya. Tim kebanggaan Pulau Garam juga sangat ngebet mendapat pelatih yang pernah bekerja di tim nasional. (okezone)






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1srkw8Q
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Widodo C Putro Mendekat ke Persepam Madura semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Widodo C Putro Mendekat ke Persepam Madura

0 komentar:

Posting Komentar