Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Victor Igbonefo Susul Greg Nwokolo ke Persija?

Hari Ini: Info Bola: Victor Igbonefo Susul Greg Nwokolo ke Persija?

Info Bola: Victor Igbonefo Susul Greg Nwokolo ke Persija?

Info Bola: Victor Igbonefo Susul Greg Nwokolo ke Persija? yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Victor Igbonefo Susul Greg Nwokolo ke Persija? Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Victor Igbonefo Susul Greg Nwokolo ke Persija


Rumor menyeruak di tubuh Arema Cronus. Bek klub berjulukan Singo Edan itu, Victor Igbonefo menyusul sahabatnya Greg Nwokolo bergabung ke skuad Persija. Menurut warta laman goal.com pada Jumat (12/12/2014), pihak Arema Cronus membantah hal tersebut.


Arema sah saja membantah. Namun, kenyataan menunjukkan bahwa Igbonefo belum bergabung mengikuti latihan tim. Spekulasi pun bermunculan.


Foto di BlackBerry Messenger Greg Nwokolo menunjukkan Igbonefo bersama Greg yang memegang syal Persija. Tak hanya itu, ada juga ucapan selamat datang untuk pemain naturalisasi tersebut. Greg sementara ini enggan memberikan konfirmasi.


Igbonefo hingga kini masih menjalani liburan di Jakarta. Kontrak Igbonefo di Arema masih berlaku hingga Februari 2014. Media officer Arema Sudarmaji mengatakan, manajemen tidak terlalu ambil pusing dengan status BBM Greg.


“Bisa jadi itu adalah iseng saja, karena keduanya memang sahabat karib yang suka bercanda. Bisa jadi Greg mengajak foto Igbonefo, dan tentu saja tidak ada pengaruh dari rencana kami musim depan, karena Igbonefo sudah masuk skema yang disusun oleh pelatih,” tutur Sudarmaji.


Persija saat ini memang timpang, rekrutan baru mereka masih sebatas di posisi menyerang, karena Fabiano Beltrame telah hengkang ke Malang.


“Bagaimana mungkin kami bisa melepaskan pemain yang dibutuhkan oleh tim pelatih,” kata Sudarmaji. (kompas)






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1GvULdJ
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Victor Igbonefo Susul Greg Nwokolo ke Persija? semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Victor Igbonefo Susul Greg Nwokolo ke Persija?

0 komentar:

Posting Komentar