Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Ujicoba: Pusamania Borneo FC Libas Klub Liga Nusantara 7-0

Hari Ini: Info Bola: Ujicoba: Pusamania Borneo FC Libas Klub Liga Nusantara 7-0

Info Bola: Ujicoba: Pusamania Borneo FC Libas Klub Liga Nusantara 7-0

Info Bola: Ujicoba: Pusamania Borneo FC Libas Klub Liga Nusantara 7-0 yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Ujicoba: Pusamania Borneo FC Libas Klub Liga Nusantara 7-0 Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Pusamania Borneo FC Libas Klub Liga Nusantara 7-0


Pusamania Borneo FC mendapatkan hasil bagus dalam laga uji coba mereka ketika menggilas salah satu klub Liga Nusantara GMC FC dengan skor telak 7-0 kemarin di Stadion Segiri.


Di pertandingan berformat 2×35 menit ini, pelatih Arcan Iurie menurunkan rekrutan anyar Srdjan Lopicic, serta legiun asing yang sedang menjalani seleksi, seperti striker asal Brasil Diego Gama, dan trio bek Martin Kovachev (Bulgaria), Edward Valuta (Moldova), dan Vladan Tatar (Montenegro).


GMC FC yang diperkuat beberapa pemain jebolan Putra Samarinda, seperti Lerby Eliandri, Rulli Padengke, Yance Katehokang, Gantar Khan, dan M Ramadhani, terlihat tak berdaya dengan pola permainan cepat yang diperlihatkan Pesut Etam.


Dalam laga ini, Diego Gama menyumbang dua gol pada menit kesenam dan 32. Sedangkan lima gol lainnya disarangkan Habrian di menit ke-18, Martin Kovachev (22), Fandi Ahmad (24), Febri Setiadi (53), dan Ali Ridho Al-Habsyi (58).


Manajer Pusamania Dandri Dauri mengaku puas dengan permainan yang ditampilkan pasukan Pesut Etam di laga uji coba tersebut.


“Secara hasil dan permainan kami puas. Tapi masih ada lagi yang perlu dibenahi. Yang jelas dari hasil ini akan ada pemain yang dievaluasi, kami juga harus cepat menentukan siapa pemain asing yang kita rekrut,” ujar Dandri.


“Yang jelas kami ingin mendapatkan pemain yang benar-benar kompeten, dan siap pakai. Tidak ada istilah pemain lapis kedua, yang duduk di bangku cadangan, dan utama yang selalu bermain. Semua sama kualitas, setara kualitasnya agar sama-sama memiliki peluang menjadi starter.” (Goal Indonesia)


activate javascript




Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/13ppDA9
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Ujicoba: Pusamania Borneo FC Libas Klub Liga Nusantara 7-0 semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Ujicoba: Pusamania Borneo FC Libas Klub Liga Nusantara 7-0

0 komentar:

Posting Komentar